Daerah

Minggu ceria bersama Sukiman Bupati Rohul.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Minggu ceria bersama Sukiman Bupati Rohul.

Pesisirnews.com.Pasirpangarsian.Serunya 'Minggu Ceria' bersama Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman dengan Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, bersama-sama ibu-ibu Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu Minggu (5/1/2020).


BACA JUGA :59-Motor-dan-75-Remaja-Diamankan-Polres-Kampar-Hasil-Sweeping-Balap-Liar-di-Malam-Minggu-


Dalam acara tersebut ratusan ibu-ibu Dasa Wisma, beserta anak-anak di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, sangat gembira atas kehadiran Orang Nomor wahit di Rokan Hulu (Rohul) tersebut.Terkait


BACA JUGA :KH-Roidi-Al-Farizi-terpilih-menjadi-Ketua-Tanfidziah-PCNU-Kota-Banjar-masa-khidmat-2020-2024


Bupati H Sukiman siap membantu, kebutuhan dan permintaan Anggota Dasa Wisma, yang mengusulkan bantuan Baju Seragam dan Bibit Tanaman Obat obatan dan lainnya.


"Nanti kita bantu, tapi minta jangan banyak-banyak ya, yang penting kita bisa bersama-sama terus untuk membangun Rohul kedepan," tutur H Sukiman disambut tepuk tangan dari ibuk-ibuk tersebut.


Saking senangnya anggota Ibuk-Ibuk Dasa Wisma itu, salah seorang di antara mereka menyorakkan uangkapan Suligi..! Suligi… Suligi…!, Sukiman Lima Tahun lagi.

[ADNOW]

Terlihat masyarakat sangat gembira dan bersemangat pada acara 'Minggu Ceria' Bersama Bupati H Sukiman dan Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, yang lebih seru lagi banyak diadakan berbagai macam perlombaan .(acce)


Penulis: Haikal