• Home
  • Daerah
  • Musda Gakindo III Propinsi Riau. Secara Aklamasi Muhammad Ali Akbar Terpilih Seb

Musda Gakindo III Propinsi Riau. Secara Aklamasi Muhammad Ali Akbar Terpilih Sebagai Ketum BPD Gakindo Propinsi Riau Periode 2019-2024

Zanoer Kamis, 29 Agustus 2019 15:53 WIB
Pekan Baru,PESISIRNEWS.COM-Musda III Gabungan Kontraktor Indonesia(GAKINDO) Propinsi Riau yang diadakan di Hotel Dafam Pekan Baru yang di Hadiri Ketum BPP Gakindo Indonesia H Zainuddin,Gakindo Kabupaten/Kota se Propinsi Riau kamis 29/8/2019.


Dengan Tema. "Dengan Semangat Musda Kita Tingkatkan Sinergitas dan Propfesionalisme Organisasi dan Peran Gakindo Dalam pembangunan di Propinsi Riau"

Musda yang di Pimpin oleh Idris,secara aklamasi Terpilih Muhammad Ali Akbar sebagai Ketum BPD Gakindo Propinsi Riau periode tahun 2019/2024,dalam Musda tersebut terpilih Akmal Yasir sebagai Sekretaris dan Wan Ujang Ilyas sebagai Bendahara.


Ketum BPP Pusat Gakindo Zainuddin di dampingi ketua Panitia pelaksana M Yasir mengatakan sebelumnya sudah terbentuk tim formatur yang di beri mandat untuk menggelar Musda ini.setelah terpilih di beri waktu satu. bulan untuk membentuk kepengurusan daerah dan nengatur pelantikannya,imbuhnya.
Selain membentuk pengurus,mereka bertiga kami tugaskan untuk membuat program kerja selama kepemimpinnya lima tabun kedepan.Kita harapkan kengurusan yang baru dapat memberikan angin segar bagi anggota Gakindo Propinsi Riau.(***).
Tags PekanbaruPelalawanTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments