Musda III Gabungan Kontraktor Indonesia Propinsi Riau

Zanoer Kamis, 29 Agustus 2019 12:37 WIB
Pekan Baru,PESISIRNEWS.COM-Musda III Gabungan Kontraktor Indonesia(GAKINDO) Propinsi Riau yang diadakan di Hotel Dafam Pekan Baru yang di Hadiri Ketum BPP Gakindo Indonesia H Zainuddin,Ketum BPD Gakindo Propinsi Riau Muhammad Ali Akbar dan seluruh BPC Gakindo Kabupaten/Kota se Propinsi Riau kamis 29/8/2019.


Dengan Tema. "Dengan Semangat Musda Kita Tingkatkan Sinergitas dan Propfesionalisme Organisasi dan Peran Gakindo Dalam pembangunan di Propinsi Riau"

Ketum BPP Gakindo Indonesia H Zainuddin SE,M.I.kom dalam amanatnya menyampaikan pemerintah daerah harus besinergi dengan Kontraktor Lokal untuk membangun insfrastruktur Daerah yang lebih baik.

Bahwa pengadaan jasa konstruksi yang memenuhi tata nilai pengadaan dan kompetitif mempunyai peran penting bagi ketersediaan infrastruktur yang berkualitas sehingga akan berdampak pada peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional dan daerah, berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Kementerian/Lembaga dapat menindaklanjuti pelaksanaan Peraturan Presiden ini dengan peraturan mentri(***).


Tags PelalawanPelalawanRohul

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments