• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Operasi Patuh Muara Takus Dimulai, Ini Himbauan dan Pesan Kasatgas Preemtif

Operasi Patuh Muara Takus Dimulai, Ini Himbauan dan Pesan Kasatgas Preemtif

Zanoer Kamis, 29 Agustus 2019 14:47 WIB
Rokan Hilir - Usai gelar apel pasukan Operasi Patuh Muara Takus 2019 sudah dilaksanakan di Mapolres Rokan Hilir, Kamis (29/8/19). Bersamaan dengan itu operasi ini resmi dilaksanakan hingga (11/9/19) nanti.

Untuk itu Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Preemtif Operasi Patuh Muara Takus 2019 Polres Rokan Hilir, Iptu Syafyandra SH menghimbau para pengendara untuk mengendapkan tertib dalam berlalu lintas.

"Kita minta para pengendara untuk patuh akan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama," ajak Iptu Syafyandra.

Perwira yang juga Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini juga menyampaikan bahwa dalam Operasi Patuh ini ada 7 sasaran yang menjadi prioritas dalam penindakan.

1. Menggunakan handphone dalam
berkendara
2. Melawan arus
3. Berkendara dalam keadaan mabuk
4. Tidak menggunakan helm SNI
5. Mengemudi melebihi batas kecepatan
6. Mengemudi di bawah umur
7. Tidak memakai sabuk keselamatan

"Ini yang menjadi sasaran dalam Operasi Patuh kali ini. Sebelum terjaring razia, kita minta kepada pengendara untuk mentaati ya," pintanya.

Syafyandra selaku Kasatgas Preemtif yang berfungsi untuk memberikan pemahaman sebagai bentuk pencegahan terjadinya pelanggaran ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pengendara patuh pada peraturan berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

"Kecelakaan itu diawali karena adanya pelanggaran, maka mari kita patuhi peraturan demi orang - orang yang kita sayangi," demikian ajaknya lagi. (Budiman)
loading...
Tags Pekanbaru
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments