Daerah

PD IWO Apresiasi, Kapolres Rohul AKBP.Dasmin Ginting SIK Akrab dengan Semua Wartawan

pesisirnews.com pesisirnews.com
PD IWO Apresiasi, Kapolres Rohul AKBP.Dasmin Ginting SIK Akrab dengan Semua Wartawan

Keterangan Gambar: Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK  bersama Wartawan Patnership PD IWO Rohul, Armen NSt, SH 

Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.Terlihat jelas keakraban Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting, SIK dengan puluhan wartawan sekabupaten Rokan Hulu dalam suatu acara makan siang bersama di Rumah Makan Sahabat Kita, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kamis (12/3/2020), tampak hadir Kasat Kasat Lantas AKP Andrianto, SKg, SIK, Kasat Intelkam, AKP Edi Sutomo, SH, MH, Paur Humas IPDA Feri Padli, SH.


Keterangan Gambar: Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, bersama Anggota PD IWO Asep Susanto yang juga Ketua LSM Penjara Rohul,


Kegiatan silaturrahmi sekaligus makan bersama, teresa nuansa keakraban yang harmonis antara Wartawan dengan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK,tanpa membeda bedakan media ataupun Organisasi sebab para awak media bebas memilih tempat duduk dan makanan sesuai dengan seleranya masing masing.


Keterangan Gambar: Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK di dampingi Wartawati SekretarisI IWO Fitri, Desrina, Ratih dan Anggota PWI Hana Hasmita bersama Wartawan lainnya


Apalagi usai makan siang terlihat Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK cerita-cerita ringan dengan para Awak Media bagaimana pandangan Wartawan terhadap suasana perkembangan menjelang pesta demokrasi di Rohul.

"Kita harus bersikap netral dan profesional serta selalu menjaga ketertiban agar situasi aman dan kondusif sehingga Pilkada nantinya dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan"ujar Dasmin Ginting.

Tak mau berdiam diri Kasat Intelkam AKP .Edi SutomoSH.MH. yang duduk tepat di sebelah Kapolres ikutan mengatakan pihaknya akan terus memantau dan selalu mengantifikasi pergerakan pergerakan yang dapat menyebabkan kerusuhan atau pun perpecahan pada masyarakat yang dapat merugikan masyarakat banyak.

"Karena sangat berbahaya jika nanti ada spekulasi informasi Hoax, ujaran kebencian, provokasi yang sifatnya merugikan masyarskat,kita selalu siap menciptakan situasi aman dankondusif , " sambung Kasat Intelkam, AKP Edi Sutomo, SH, MH.

Dalam suasana penuh keakraban tersebut terlihat pulaKetua Persatuan Wartawan Indonesia (Rohul) Engki Primana Putra beserta Pengurus dan Jajarannya, Pengurus IWO Rohul beserta jajarannya, Wartawan Senior Rohul Yusrizal Yahya, Darmansyah, Feri Hendrawan dan puluhan Wartawan dari berbagai media dan Organisasi Wartawan lainnya.


Ketua PD IWO Rohul Acce Nauli Harahap memberikan apresiasi pada Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK beserta jajaran dengan terjalinan silaturrahmi dan suasana keakraban antara Wartawan dengan Polri.

Acce Nauli Harahap juga menyambut baik langkah Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK dinilai positif dan baik untuk mengingatkan para awak media selalu menghindari berita Hoax menjalankan tugas sesuai kode etik dan Undang Undang.


"Silaturrahmi yang berlangsung saat ini kami nilai cukup positif, Anggota IWO Rohul pada subtansinya sangat mengapresiasi Jajaran Polres Rohul yang cukup terbuka dan transparan terhahap para Wartawan," jelasnya.(ace)

Penulis: Haikal

loading...