Daerah

PD IWO Rohul jalin keakraban dengan PT PIS 1 Kecamatan Kepenuhan.

pesisirnews.com pesisirnews.com
PD IWO Rohul jalin keakraban dengan PT PIS 1 Kecamatan Kepenuhan.

Kepenuhan,Rohul,Pesisirnews.com.Pengurus dan anggota, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online PD IWO Rokan Hulu mengunjungi dan menjalin silaturrahmi dan keakraban dengan menajemen PT Persada Inti Sawit PIS 1 ,di Desa Kepenuhan Barat Mulia,kecamatan Kepenuhan,Kabupaten Rokan Hulu,kamis 12/3/2020.

Kunjungan rombongan PD IWO Rohul tersebut disambut langsung oleh Menager Kebun PT PIS 1, Fiko Carvel,Menager PKS,M.Ardisyah dan KTU PT PIS 1,Rajailan Siregar serta beberapa stap lainnya di Kantor Kebun PT PIS 1 di Desa kepenuhan Barat Mulia.

Selain silaturrahmi Pengurus IWO Rohul yang diketuai Acce Nauli Harahap, dan beberapa pengurus Darwin Rambe, Pitri, Marjan Purba ,yudi ipranoto,Irwansyah Hasibuan dan Kaliun Siregar serta lainya,ingin bersinergi serta bermitra dengan pihak perusahan terkait dengan informasi dan publikasi,dengan harapan hubungan silaturrahmi tetap terjalin sebagaimana yang diharapkan.

" Dengan media online ini kita dapat mengiinformasikan dan mempublikasi kegiatan kegiatan sosial Perusahaan termasuk pemberian Corporate Social Responsibility(CSR) dengan cepat tentu harus sesuai dengan kode etik dan Undang Undang Pers"jelas Acce.

Dalam acara ramah tamah dengan penuh keakraban,Menager kebun,Fiko Carvel mengatakan ucapan terimakasinya atas kunjungan pengurus IWO Rohul untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat kemitraan dengan pihak perusahaan.

" kami sangat senang atas kunjungan teman teman,saya mengapresiasi niat baiknya untuk menjalin silaturrahmi dan kemitraan,kami juga siap membantu memberikan informasi untuk publikasi kegiatan demi kebaikan dan kemajuan perusahaan sesuai dengan diharapkan bersama"jelas Fiko Carvel, Menager kebun.(ace)

Penulis: Haikal