Daerah

PGRI Rupat Gelar Konferensi ke-2, Jamal AD S Pd Terpilih Sebagai Ketua


PGRI Rupat Gelar Konferensi ke-2, Jamal AD S Pd Terpilih Sebagai Ketua
budi
Ketua PGRI kecamatan Rupat, Jamal AD Spd menandatangani surat pengukuhan Pengurus PGRI kecamatan Rupat di aula SD N1Batu panjang Kamis (18/12).
RUPAT, PESISIRNEWS.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rupat, Kamis kemarin (18/12/2015), menggelar Konferensi PGRI yang ke-2 di Aula 1 SD N1 Batupanjang Rupat. Dalam forum tersebut, mantan Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Rupat, Jamal AD S Pd dinyatakan terpilih sebagai ketua PGRI Kecamatan Rupat untuk Periode 2015-2020.

Terpilihnya mantan Kepala Sekolah SD N 1 Batu panjang nakhoda baru PGRI Rupat tersebut, dilakukan melalui jalur formatur, yakni berdasarkan hasil musyawarah dan persetujuan yang diberikan oleh masing-masing peserta dari perwakilan 16 ranting yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan Rupat.

Dilakukannya mekanisme pemilihan ketua PGRI Kecamatan Rupat secara formatur tersebut, karena tidak adanya calon lain yang ingin menjadi ketua PGRI Kecamatan Rupat selain dari ketua terpilih. Sehingga proses pemilihannya di formaturkan melalui rapat pleno yang dilakukan oleh ketua dan Sekretaris PGRI Kabupaten Bengkalis bersama seluruh unsur pengurus dan anggota PGRI Kecamatan Rupat Dalam pemilihan secara formatur tersebut, Jamal AD
S Pd  terpilih sebagai ketua PGRI Kecamatan Rupat masa bahkti 2015 hingga 2020mendatang. Sementara Wakil Ketua ditempati oleh Kepala  SMK N 1 Rupat, Drs Syahril. Sekretarisnya dipercayakan kepala SDN 17 Terkul, Samsur S Pd dan Bendahara dipercayai  Kepala SD N 8 Mesim Sariman S PdI M Ssi.

Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, Drs H Syafri MP dalam sambutan singkatnya usai pemilihan ketua PGRI Kecamatan Rupat tersebut, meminta kepada seluruh kepala sekolah dan guru agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama pada seluruh anak didik di sekolahnya masing-masing. Selain itu, Syafri mengharapkan kepada seluruh pengurus PGRI Kecamatan Rupat yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya.

Terutama dalam memperjuangkan aspirasi yang disampaikan dan diinginkan oleh para kepala sekolah dan seluruh jajaran dewan guru yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan Wawo. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus PGRI Kecamatan Rupatterpilih untuk Periode 2015-2020 ini,” tadasnya.


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI



(bud)

Penulis: