Daerah

PLN UP3 Pekanbaru ULP Pangkalan Serahkan 40 APD kepada RSUD Selasih Pangkalan Kerinci

pesisirnews.com pesisirnews.com
PLN UP3 Pekanbaru ULP Pangkalan Serahkan 40 APD kepada RSUD Selasih Pangkalan Kerinci
Pelalawan - Pesisirnews. Com - PT. PLN UP3 Pekanbaru ULP Pangkalan Kerinci serahkan 40 alat pelindung diri (APD) dan beberapa kotak masker untuk tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci.


Penyerahan APD untuk tenaga medis ke RSUD Selasih ini, mengingat masih adanya pasien Positif Covid-19 yang di rawat di sana, sehingga kebutuhan APD sangat diperlukan.


" Peduli terhadap penanganan covid-19 ini memang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, sagat diperlukan dukungan semua komponen " Ujar Ibnu Hajar Manager PT PLN ULP Pagkalan Kerinci Jumat (22/5/2020).


Penyerahan APD diserahkan langsung oleh Ibnu Hajar kepada Dr Chairul Hamdi Direktur RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN yang dirangkum melalui program CSR PLN peduli dalam hal pencegahan Covid-19 untuk petugas medis yang menangani langsung pasien.


Bantuan tersebut, sambungnya, merupakan bagian dari program Satgas BUMN Tanggap Bencana Provinsi RiauPeduli Covid-19.


"Dalam mempercepat dan mendukung penanganan Covid-19, Kementerian BUMN membentuk Sathas BUMN di masing-masing provinsi agar memudahkan koordinasi dalam melakukan pendistribusian bantuan ke rumah sakit," sebutnya.


Ibnu menyampaikan upaya PLN dalam mendukung penyebaran Covid-19 dengan mengurangi physical distancing,masyarakat dapat mengakses pelayanan PLN dari rumah melalui aplikasi PLN, websitepln.co.iddan kontak center PLN (kode area)+123.


"Bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan PLN tidak perlu ragu, PLN siaga Covid-19 akan siap melayani warga untuk memberikan pelayanan di masa-masa pandemi Covid-19 ini," Ujarnya.


Pihak RSUD Selasih Pangkalan Kerinci sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN.


"Kami sangat mengapresiasi PLN, karena telah peduli dengan tenaga medis dan juga garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” kata Chairul. (Dav)

Penulis: pesisirnews.com

loading...