• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • PT BSS Respon Permohonan SMK Nusantara, Dra Nurliana : "Respon Perusahaan i

PT BSS Respon Permohonan SMK Nusantara, Dra Nurliana : "Respon Perusahaan ini ternyata lebih cepat dari prediksi kami"

Zanoer Minggu, 13 Januari 2019 10:08 WIB

Photo : Pihak SMK Nusantara usai menerima dan menyaksikan penimbunan lokasi parkir sekolah dari PT BSS 

Bangko Pusako - Selain Datuk Kepenghuluan Bangko Lestari, Jhoni Limbong yang wilayah mendapatkan perhatian dari PT BSS dengan menimbun akses jalan tepatnya di Jalan Pembangunan menuju Danau Talon Sejati atau dikenal Danau Kobra, RT 24 RW 25 Dusun Boltrem Jaya, Kepenghuluan Bangko Lestari sepanjang 7 Kilometer, kini giliran Kepala Sekolah SMK Nusantara yang berada di Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan PT BSS.

Pasalnya, Dra Nurliana selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Nusantara mengaku sangat mengapresiasi atas respon yang diberikan oleh PT BSS terhadap SMK Nusantara.

"Pertama, kami dari SMK Nusantara sangat mengapresiasi atas cepat respon dari Perusahaan ini, sebab baru saja kami mengajukan permohonan, tidak berselang waktu yang lama langsung terealisasi," Kepsek SMK Nusantara ini kepada Pesisirnews.com, Ahad (13/1/2019).

Dra Nurliana menjelaskan bahwa, SMK Nusantara membutuhkan penimbunan lokasi parkir di Sekolah yang ia pimpin tersebut. "Untuk itu, saya sangat perlu menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT BSS dan sekali lagi, saya pribadi sangat salut dengan Perusahaan ini. Respon yang diberikan oleh PT BSS sangat cepat dan lebih cepat dari prediksi kami," ungkapnya mengakui.

Perlu diketahui, sebelumnya Datuk Penghulu Bangko Lestari juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT BSS atas bantuan penimbunan jalan sepanjang 7 Kilometer tersebut. "Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada PT BSS atas penimbunan jalan tersebut," ucap Datuk Penghulu mengakui.

Sementara itu, Manager HRD PT BSS Muhammad Yulianus yang dikonfirmasi via selulernya menyebutkan bahwa penimbunan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk Corporation Sosial Responsif (CSR) perusahaan.

Yulianus juga mengungkapkan bahwa penimbunan jalan tersebut menggunakan kerak boiler yang sudah dikenal cukup ampuh menimbun jalan.

Selain di Kepenghuluan Bangko Lestari, lanjut Yulianus, perusahaan juga menimbun lokasi parkir di SMK Nusantara, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

"Insya Allah, ditahun 2019 ini, perusahaan lebih aktif lagi membantu masyarakat sekitar. Dan pada tahun 2017 lalu, kita juga sudah melakukan penimbunan jalan di Kepenghuluan Bangko Lestari, serta di Kepenghuluan Bangko Sempurna," demikian sebut Yulianus. (Budiman)
Loading...
Tags Ratna SarumpaetSepakbolaSinetronSingapuraSurveisalebviral

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments