• Home
  • Daerah
  • Pawai AlegorisDamka Memeriahkan HUT RI ke 74 Tingkat Kota Banjar th 2019 Meriah.

Pawai AlegorisDamka Memeriahkan HUT RI ke 74 Tingkat Kota Banjar th 2019 Meriah.

Zanoer Selasa, 20 Agustus 2019 13:28 WIB
PESISIRNEWS.COM-Selasa(20/08/2019) pagi hingga siang, bertempat di jl Letjen Suwarto Kota Banjar berlangsung acara Pawai Alegoris/Pesta Rakyat Damka Memeriahkan HUT RI ke 74 Tingkat Kota Banjar th 2019. Dengan Thema "SDM Unggul Indonesia Maju".

Pantauan Wartawan hadir dalam Kegiatan tersebut, Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Ketua Semntara DPRD Drs Dadang R Kalyubi, Kapolresta Banjar diwakili Wakapolresta Kompol Ad Nazmulloh, Dandim 0613/Cms diwakili Pabungdim Kpt Arm Yuni, Wadanyonif R 323/Kostrad, Dansubpom Banjar, Para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat Dr Dr Herman S MM dan undangan lainnya.

Sambutan Walikota Banjar mengatakan Pengembangan Pariwisata adalah pengembangan Yg sangat Penting untuk tubuh manusia, Pariwisata Seni dan budaya merupakan salah satu unsur penopang dalam Karya pembangunan yg kreatif dan inovatif dalam mendobrak daya tarik untuk mendatangkan aset bagi pemerintah khususnya Kota Banjar.

"Kota Banjar akan berjuang terus menerus Untuk Mengisi Kemerdekaan Bangsa meneruskan Perjuangan untuk mensejahterakan Masyarakat khusunya Kota Banjar, Pawai Alegoris ini merupakan Acara Penampilan kreatifitas Masyarakat Kota Banjar yg merupakan suatu Contoh Aset Pariwisata yang ada di Kota Banjar", ungkapnya.

Disampaikannya Kota Banjar Optimis Akan dan akan terus Maju Demi Majunya Kota Banjar dengan target Minimal Setara dengan Kota dan Kabupaten yang ada di Jabar khususnya Indonesia pada umumnya.

Usai sambutan Walikota Banjar, acara Dilanjutkan Pelaksanaan Pawai Alegoris dengan Penilaian Juri.
di mulai dari Star di Perempatan Soponyono dan Finish di Alun alun Kota Banjar. (Lies)
Loading...
Tags OtomitifPekanbaruPekanbaruperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments