Daerah

Peduli dengan Warga Terdampak Covid-19, Partai Golkar Salurkan 50.000 Paket Sembako

Budi Budi
Peduli dengan Warga Terdampak Covid-19, Partai Golkar Salurkan 50.000 Paket Sembako
Photo : Dav.
Pelalawan


Pesisirnews.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kabupaten Pelalawan yang terdampak Covid-19.


Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM secara simbolis menyerah 50.000 paket sembako kepada warga Kabupaten Pelalawan yang terdampak Covid19.


Paket yang cukup banyak membantu disaat wabah Covid19 ini, diberikan di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/5).


Disela-sela pemberian paket tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi menyampaikan bahwa pemberian ini merupakan suatu bentuk dari kepedulian terhadap warga masyarakat terdampak Covid19.


"Paket ini kita berikan untuk seluruh warga Kabupaten Pelalawan yang terdampak Covid19, baik itu yang perantau maupun yang memiliki KTP Pelalawan," ujarnya.


"Paket tersebut akan didistribusikan diseluruh wilayah Kabupaten Pelalawan, dengan langsung memberikannya kerumah-rumah warga yang terdampak", tambahnya lagi.


"Target kita saat ini 50.000 paket. Bisa saja ini akan bertambah. Yang pasti tidak akan berkurang," terang Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan untuk periode ini.


Dalam kesempatan ini, ketua DPD II partai berlambang beringin ini juga meminta agar warga masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik atau pulang kampung dimasa Covid-19.


"Tolong patuhi himbauan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini. Lakukan sosial distancing dan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan," tutupnya. (Dav)

Penulis: Budi