Daerah

Pekanbaru Journalist Center (PJC) Menggelar Kembali Pelatihan Jurnalistik

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pekanbaru Journalist Center (PJC) Menggelar Kembali Pelatihan Jurnalistik
PEKANBARU - Direktur Pekanbaru Journalist Center (PJC) yaitu Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H. melakukan jumpa pers terhadap peserta wartawan baru dalam Seminar Motivasi dan Pelatihan Jurnalistik yang di support oleh media online sorotlensa. di hotel Grand Tjokro Pekanbaru (09/02/2020).


Disana beliau menyampaikan stori dari terbentuk nya PJC (Pekanbaru Journalist Center) dari dulu hingga sekarang ini serta perkembangan dan alumni-alumni nya yang sudah melanglang buana dimana-mana.


"Saya melihat wartawan di Riau ini banyak yang kaya akan tetapi yang kaya dan punya integritas ini yang harusnya bersinergi bersamaan tapi sangat sedikit, maka dari itu tujuan saya untuk mendirikan PJC ini sangat kuat, karena juga wartawan adalah profesi yang mulia juga" jelas Wahyudi El Panggabean atau yang sering di panggil Bg El.


Dalam pelatihan jurnalistik ini juga Wahyudi El Panggabean memberikan motivasi dan invoasi kepada teman-teman yang ikut dalam pelatihan tersebut.


"Pelatihan jurnalistik ini bukan sekedar ilmu jurnalistik saja akan tetapi ilmu strategi dan membangun mental menjadi wartawan ada disini. Di dunia wartawan ini juga bisa menjadikan kalian semua apa saja, tetapi menjadi wartawan yang benar dan profesional. Dan juga tidak setengah-setengah mendalami profesi sebagai wartawan ini" ungkap bg el


Harapan serta motivasi kepada seluruh peserta Seminar Motivasi dan Pelatihan Jurnalistik di sampaikan, supaya membuat para peserta mendalami ilmu dan profesi ini, jangan setengah-setengah. "Pelatihan ini bukti awal perjalan kalian sebagai wartawan dan jangan henti-hentinya belajar terus menerus"(ari).

Penulis: Haikal

loading...