Daerah

Pelaku Percobaan Cabul Tunjukkan Anunya ke Korban, Kemudian ini yang Terjadi..


Pelaku Percobaan Cabul Tunjukkan Anunya ke Korban, Kemudian ini yang Terjadi..

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Seorang berinisial BA (18) warga Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dijemput Opsnal (Ops) Polsek Bagan Sinembah, Rabu (19/6/2019) dari sebuah Warnet di Bagan Batu setelah diduga melakukan percobaan pencabulan terhadap seorang perempuan remaja, sebut saja Gadis (14) yang masih berstatus pelajar dan merupakan warga Sumatera Utara (Sumut).


"Pelaku kita jemput dari sebuah Warnet dan sudah kita amankan yang berdasarkan adanya laporan pada tanggal 19 Rabu kemarin oleh orang tua korban," sebut Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nurrahim SIK, Kamis (20/6).


Dijelaskan Kanit Reskrim, kejadian tersebut bermula pada Senin, 17 Juni 2019 sekira pukul 08.00 Wib, Saat itu pelapor (orang tua korban) baru pulang dari Medan dan sesampainya di rumah, "istri pelapor menceritakan kalau anaknya Gadis, kemarin sore dibawa orang jalan, terus di kerjai (pelaku menunjukkan kemaluannya kepada Gadis)," kata Nurrahim mengawali tentang kronologis kejadian.


Mendengar cerita tersebut, lanjutnya lagi, pelapor langsung terdiam karena merasa capek dan mendapatkan cerita tersebut. Kemudian pelapor menghubungi abang Iparnya dan meceritakan kejadian yang dialami anaknya.


"Lalu, abang iparnya tersebut menyarankan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. Atas saran tersebut, orang tua Gadid melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanju," tukasnya.


Berdasarkan laporan kejadian tersebut, langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu,19 Juni 2019 sekira pukul 19.30 Wib, anggota Ops Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa terlapor (BA) sedang bermain di Warnet SKY Perumnas Bagan Batu.


"Mendengar hal tersebut, anggota langsung meluncur ke tempat tersebut. Dan benar, ketika sesampainya di Warnet SKY tersebut, anggota melihat keberadaan BA dan langsung menangkapnya yang saat itu sedang bermain Warnet, lalu membawanya ke Mapolsek Bagan Sinembah untuk di mintai keterangan lebih lanjut," demikian ungkap Iptu Nurrahim SIK kepada Pesisirnews.com. (Budiman)

Penulis: admin