• Home
  • Daerah
  • Pelepasan dan pemberangkatan Jemaah Haji Kota Banjar Kloter 90 1440 M Tahun 2019

Pelepasan dan pemberangkatan Jemaah Haji Kota Banjar Kloter 90 1440 M Tahun 2019

Zanoer Jumat, 02 Agustus 2019 13:02 WIB
Banjar-Kamis (01/08/2019) siang, bertempat di Banjar Convention Hall ( BCH) Jl. Raya Gerilya, Pamongkoran Kel/ Kec. Banjar Kota Banjar, telah berlangsung acara pelepasan dan pemberangkatan Jemaah Haji Kota Banjar 1440 M Tahun 2019 di wilayah Kota Banjar dengan jumlah peseta 195 orang Jemaah dengan menggunakan 6 bus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar ( DR Hj Ade UU Sukaesih S.ip.M.Si), KaKemenag Kota Banjar selaku Kepala Staf penyelenggara latihan Umroh dan Haji (H Badruzaman), Sekda Kota Banjar ( Dr Drs Ade Setiana M.Pd), Asda I Kota Banjar (Ir H Tommy Subagja), Ketua KBIH & PPIH ( DR H Herman Sutrisno M.Si), Para OPD se Kota Banjar, Ketua MUI Kota Banjar (Ustad Asep Muhtar Gozali), dan keluarga yang mengantar jemaah haji.

Laporan KaKemenag Kota Banjar selaku Kepala Staf penyelenggara latihan Umroh dan Haji ( H Badruzaman), menyampaikan berharap para Calon Jemaah Haji Kota Banjar bisa diberi kelancaran menjalankan ibadah haji, mulai dari berangkat sampai kembali pulang ke tanah air, Semoga semua jamaah haji Kota Banjar menjadi haji mabrur.

Dikatakannya kami sangat yakin keberangkatan bapak ibu dalam rangka menunaikan ibadah haji, karna calon jamah haji sudah mendapat bimbingan dari Kemenag,insya Allah bapak ibu dalam melaksanakan ibadah haji lebih siap.

Dijelaskannya Jemaah haji Kloter 90 JKS ini sebanyak 195 orang dan diantara rombongan jemaah haji terdapatWakil walikota banjar , dengan menggunakan 6 bus Gapuraning Rahayu, selamat menjalankan Ibadah Haji, semoga menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh, mohon maaf bila ada kekhilafan dalam penyelenggaraan kami.

Sementara, Sambutan Walikota Banjar ( DR Hj Ade UU Sukaesih S.Ip.MM), menyampaikan Alhamdulillah Jemaah Haji Kota Banjar, akan kami lepas dengan harapan dalam perjalanan dalam keadaan selamat dan menjadi Haji yang makbul dan mabrur.

Dikatakannya masih banyak diantara saudara kita yang meskipun mampu memenuhi syarat dan bahkan telah mendaftar beberapa tahun yang lalu, tetap belum menunaikan rukun islam yang kelima.
loading...
Tags Pekanbarupolisi
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments