• Home
  • Daerah
  • Pelindo 1 Tembilahan Serahkan PKBL 2018

Pelindo 1 Tembilahan Serahkan PKBL 2018

Zanoer Jumat, 21 Desember 2018 15:55 WIB
TEMBILAHAN - PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan, menyerahkan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) 2018 kepada masyarakat, Kamis (20/12). Program ini mencapai Rp 1 miliyar.

Penyerahan langsung dilakukan Gendral Manager (GM) PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan, Yusrizal SE, bersama pihak Dinas Koperasi, Kecamatan Tembilahan dan mitra kerja lainnya.

"Selain PKBL, kita juga menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan salah satu rumah ibadah yang ada di Kota Tembilahan,"kata Yuzrizal.

Pinjaman modal dalam PKBL merupakan tanda paritispasi pihak Pelindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang ekonomi. Disamping Pelindi, juga merupakan mitra kerja Pemerintah dan masyarakat.

"Artinya PKBL, adalah bentuk dukungan kita terhadap progrm-program kerja pemerintah. Disini kita hadir bukan habya mencari keuntungan tapi berperan dalam bidang lainya,"jelas Yusrizal.

Didepan forum kegiatan itu, Yusrizal, berpesan penerima bantuan harus memanfaatkan hal itu sebaik mungkin untuk pengembangan usaha. Dan yang tidak kalah pentingnya, kembalikan pinjaman itu tepat wktu agar bisa digulirkan pihak lain.

"Kami juga meningkatkan pelayanan. Seprti membangun terimal penumpang secara permanen. Sedangkan selsma hanya terbuat dari bangunan semi permanen,"sebutnya.

Sekeretaris Dinas Koperasi Inhil Syafruddin, menambahkan agar penerima bantuan memanfaatkan bantuan itu sebaik dan maksimal mungkin. Serta dapat mengembalikan pinjaman tepat waktu.

"Kalau tertunda, maka secara otomatis tertunda pula saudara kita yang lainnya untuk menerima bantuan ini,"imbuhnya.(***)
Loading...
Editor: Zamri Nurman

Tags KKBKesehatanMancanegaraMasuk anginMusim penghujanperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments