Pemdes Parit Kebumen Gelar Pra Musrenbang, Utamakan Usulan Prioritas

Zanoer Kamis, 05 September 2019 12:57 WIB

RUPAT Pesisirnews.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Parit kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Gelar Pra Musrenbang, Utamakan Usulan Prioritas Kegiatan di Gelar di Aula Pertemuan.Desa parit Kebumen Kamis (5/9/19)


Pantauan awak media turut dihadiri Kepala desa Parit kebumen Kades Sabaruddin, S.Ag, Sekdes Muhammad Amin, S.PdI, Ketua BPD Mutahrom , seluruh perangkat desa Kepala dusun RT, RW, Ketua LPMD dan anggota

Babinkamtibmas Bripka Rio Asmar ketua FKPM dan anggota, ketua LINMAS dan anggota Kepala Sekolah PAUD/TK, SD, MTS dan Madrasah Aliyah Tokoh masyarakat,tokoh agama dan PKK desa


Pra Musrenbang digelar untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat untuk pembangunan tahun 2020


Kepala Desa Sabaruddin Sag.mengatakan, dalam pidatonya berharap mengusulkan pembangunan yang menyangkut kemaslahatan Masyarakat Desa parit Kebumen.


"Mari usulkan pembangunan prioritas yang sifatnya untuk kepentingan orang banyak, untuk kemajuan Desa, dari yang terkecil sampai yang terbesar agar dapat terealisasi tahun 2020 nanti. Demi kemajuan Desa .Parit Kebumen ," Kata sabar,


Lanjutnya Berdasarkan UUD Tahun 2005 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan, jadi dalam hal usulan yang pada tahun lalu belum terealisasi mari kita usulkan kembali.


"Pada dasarnya yang akan terealisasi adalah yang bermanfaat dan sangat dibutuhkan Masyarakat banyak. Diharap usulan berpatok kepada usulan yang sangat di prioritaskan ," katanya.


Muhtarom Ketua BPD dalam kata sambutan mengatakan, pada pagi ini kita menggelar Pra Musrenbang, untuk itu terima kasih telah hadir disini untuk mengusulkan segala usulan untuk pembangunan desa ini.


"Kegiatan ini digelar untuk menjaring Aspirasi Masyarakat agar pembangunan di desa dapat terealisasi," Katanya.


Sementara itu .Bripka Rio Asmar Bhabinkamtibmas parit kebumen yang baru berapa bulan tugas pengantiKarena Babinkamtibmas yg baru, menggantikan bpk. Bripka Indra Syahbranda dalam kata sambutan juga mengatakan, dalam usulan harus kebutuhan yang memang untuk masyarakat banyak.


"Mari bersama mengawal usulan ini, baik yang fisik maupun non fisik, mari kita usulkan yang sangat dibutuhkan masyarakat, agar desa Parit Kebumen dapat maju dan berkembang ," tandasnya.


Kemudian acara yang berlangsung tertib ini dilanjutkan dengan pengajuan usulan pembangunan yang disampaikan ketua RW, berdasarkan masukan warga masing masing."ungkapnya (Budi)

Tags PresidenTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments