Daerah

Pemerintahan Kecamatan Rupat Gelar Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pemerintahan Kecamatan Rupat Gelar Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48.

Ket ;  Suasana apel upacara Hut KORPRI ke _48 dihalaman kecamat

RUPAT _Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Ke-48 tahun 2019, pemerintahan Kecamatan Rupat melaksanakan Upacara Bendera pada hari Jumat, (29/11/19) bertempat di halaman Kantor Camat Rupat.


BACA JUGA ;Polres-Banjar-Terima-Para-Pengunjukrasa-dengan-Pendekatakan-Persuasif


Dalam Apel tersebut di hadiri langsung oleh Camat Rupat Khairunazri S.TTP, selaku Inspektur Upacara, dan selaku pemimpin Upacara di pimpin oleh Staf kantor camat T.Faisal , dan selaku petugas pembaca UUD 1945 dibacakan oleh Mazlan S.Pd serta pembacaan Panca Prasetya KORPRI dibawakan oleh Gustya S.Pd . Pengimbar bendera Pegawai Korwil Pendidikan Kecanatan Rupat , Pembaca Do'a Moh Kaslan S.pd, Pembawa acara Pitri.


BACA JUGA ;Pemerintah-Kabupaten-Siak-salurkan-Beasiswa-sekitar-2500-untuk-Mahasiswa-berprestasi-di-Siak


Apel diikuti oleh Sekcam Refinor Kepala UPT
se_kecanatan Rupat Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos Danramil Rupat diwakil Fauzi.ketua MUI M.yusuf, Lurah beserta Sekretaris Lurah ,seluruh pegawai Se-Kecamatan Rupat, beserta pensiunan.dan ratusan siswa SD .SMP dan SMA.

HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 48 Tahun 2019 kali ini mengambil tema " KORPRI: Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa".

Camat Rupat, Khairunazri STTP dalam Apel Peringati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48 Membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI. Presiden RI mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan Profesionalitas kinerja terutama di bidang Pelayanan Publik. Hal ini sebagai bagian dari ikut mengambil peran menunjang pembangunan melalui jiwa dan sikap melayani. Dengan kemajuan teknologi diharapkan borokrasi juga harus berubah. Inovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak luas.
[MGID]
Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tanpa pola pikir lama, tanpa pola kerja linear maupun kerja runtinitas.

Camat Rupat juga mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan unovasi, pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi " (Budi)

Penulis: Haikal