Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 54 Tahun 2019

admin Sabtu, 15 Juni 2019 14:06 WIB
Humas Pemkab Inhil
Inhil, Pesisirnews.com - Pemerintah Kabupaten Inhil menggelar acara Malam Resepsi dalam rangka Syukuran Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil tahun 2019, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Jum'at (14/6/2019).



Pada malam resepsi ini dilaksanakan penyerahan lencana Gemilang Award Tahun 2019 serta Pesta Hiburan Rakyat sebagai bagian dari rangkaian kegiatan.

Terdapat 8 bidang atau kategori Gemilang Award yang diserahkan pada Malam Resepsi, diantaranya ialah Bidang Ekonomi, Pembangunan, Keagamaan / Tokoh Agama, Pendidikan, Pendidikan / Pelopor / Pengembangan PAUD, Agama, Kesehatan / Ahli Gizi Kesehatan Masyarakat serta Kesenian dan Kebudayaan.



Menurut Bupati Inhil, Lencana Gemilang Award yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil merupakan wujud dari apresiasi terhadap para tokoh perjuangan, tokoh pembangunan daerah Kabupaten Inhil.



"Sudah sepatutnya kita meneladani para tokoh perjuangan, para pendiri dan pendahulu Kabupaten Inhil ini. Mereka dianggap telah berhasil di bidangnya masing-masing," kata Bupati saat berpidato.



Lencana Gemilang Award, diungkapkan Bupati, diberikan atas pertimbangan dedikasi dari masing - masing tokoh dalam bidangnya. Para tokoh penerima lencana, menurut Bupati, merupakan orang yang berprestasi dan bertabur bakti.



"Tahniah, kepada tuan dan puan yang berprestasi juga berdedikasi. Semoga bakti menjadi amal jariyah dan teladan bagi generasi hari ini dan yang akan datang," tutur Bupati.