Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat Ikut Memperingati HUT RI ke-74

Zanoer Sabtu, 17 Agustus 2019 21:02 WIB

Ketua PAC  PP Nurizal foto bersama degan pengurus PAC kecamatan Rupat

RUPAT - Pinpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indoensia ke 74, di halaman kantor camat Rupat , Sabtu (17/8/2019).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kcamatan Rupat, Nurizal
mengerahkan pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila dari tingkat Pimpin hingga ke Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat untuk hadir mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indonesia ke-74.

saat di temui watawan Pada , Sabtu (17/8), Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan Rupat Nurizal yang didampingi oleh Sekretaris PAC Fredi Ferdian , usai upacara di halaman kantor camat, pada media ini mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini. Hal itu, dimaksudkan untuk terus memupuk jiwa nasionalisme para kader Pemuda Pancasila, khususnya kader Pemuda Pancasila PAC Rupat dan Kader Pemuda Pancasila Kabuoaten pada umumnya.

"Dengan ikut melaksanakan upacara memperingati HUT RI ke 74 ini, hendaknya dapat terus mengingatkan kita semua tentang pentingnya arti sebuah kemerdekaan yang telah direbut oleh para pahlawan melalui perjuangan mereka, sehingga kita sebagai generasi penerus ini mampu untuk meneruskan cita-cita mereka yaitu mengisi kemerdekaan ini," ujar Ketua PAC Rupat .(Budi)
Loading...
Tags Life StyleLife-StyleSelebhukriminhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments