Daerah

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bangun Kolam Hias Buat SMPN 1 Miomaffo Barat.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bangun Kolam Hias Buat SMPN 1 Miomaffo Barat.

Miomaffo Barat,PesisirNews.Com- Jalin silaturahmi di perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, bangun Kolam Hias untuk SMPN 1 Miomaffo Barat yang ada di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (06/02/2020).

BACA JUGA :Bawaslu-Rohul-Tekan-MoU-Dengan--BPJAMSOSTEK

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat perbatasan, anggota Mako Satgas Yonif 132/BS, berinisiatif memberikan suatu kenang-kenangan yang berkesan untuk masyarakat perbatasan, dengan membangun sebuah Kolam Hias di salah satu sekolah yaitu SMPN 1 Miomaffo Barat.

BACA JUGA :Seorang-Kurir-Sabu-di-Bagan-Batu-Diringkus-Tim-Opsnal-Polsek-Bagan-Sinembah

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan pembangunan Kolam Hias ini merupakan suatu pengabdian Satgas Yonif 132/BS guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Selain itu juga, dalam kegiatan ini adalah suatu wujud nyata Satgas Yonif 132/BS Manunggal dengan Rakyat, Semoga dengan dibangun Kolam Hias ini dapat bermanfaat dan dapat menghibur anak-anak murid yang ada di perbatasan ini.
[ADNOW]
Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Miomaffo Barat Ester Oematan (42) lmenyampaikan rasa bangga dan senangnya dengan adanya inovasi yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 132/BS, yang telah membangun Kolam Hias untuk di sekolah kami. Sebelumnya kami tidak pernah berpikir akan mendapatkan sebuah Kolam Hias yang indah ini, sekali lagi terima kasih Bapak TNI Satgas Yonif 132/BS atas perhatiannya." ujar Ester Oematan.(hms/wan)

Penulis: Haikal

loading...