Daerah

Pengacara dari Partai Hanura Ini Bantu Supriadi dari Jeratan Pidana Sampai Divonis Bebas


Pengacara dari Partai Hanura Ini Bantu Supriadi dari Jeratan Pidana Sampai Divonis Bebas

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Setelah divonis bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Rokan Hilir pada tanggal 11 April 2019 atas dakwaan memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,30 gram, Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Pengacara yang tergabung di Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga :Kapolres Rohil Pimpin Apel Gelar Ops Mantap Brata Dalam Rangka Kesiapan dan Pergeseran

Adapun Pengacara yang dimaksud yaitu Para Advokat di Law Office CUTRA ANDIKA & Partners yaitu Cutra Andika SH, Kalna Surya Siregar SH, Rahmad Hidayat SH, Coky Roganda Manurung SH, Masridodi Manguncong SH Robin SH MH, Zabri Hasibuan SH dan Sugianto SH.

Menurut Supriadi para Pengacara tersebut adalah jujur, profesional, berani, bersahabat, tangguh, bertanggungjawab, konsisten, konsekuen, murah hati, tegas, pengayom, setia, luar biasa.

Baca Juga :Irwasda Polda Riau Pimpin Apel Serpas Personel BKO Polda dan Polres Kampar untuk Pam TPS

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kalna Surya Siregar SH beserta timnya maupun para saksi yang telah bersedia membantu saya selama sidang di Pengadilan Negeri Rokan Hilir," ungkap Supriadi.

Supriadi juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya yang trlah dapat menghirup udara segar dikarenakan terbebasnya dirinya dari Jeratan hukum, "Alhamdulillah, berkat kerja keras Pengacara dari Partai Hanura sekarang saya sudah berkumpul dengan anak dan istri saya dan keluarga di kampung. Untuk sikap hukum selanjutnya saya serahkan kepada Pak Kalna Surya Siregar SH saja," tandasnya.

Baca Juga :Sekda Himbau ; Sukseskan Pemilu 2019, ASN harus Netral.

Pada intinya, Supriadi merasa bersyukur atas vonis bebas tersebut. Ia pun menganggap bahwa semua itu pasti ada hikmahnya. "Saya doakan semoga Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir di bawah pimpinan Pak Cutra Andika SH sukses dalam mencapai cita-citanya, Aamiin," ucap Supriadi mendoakan para pengacaranya tersebut. (Budiman)

Penulis: admin