• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Pengedar Sabu di Balai Jaya Diringkus Tim Ops Polsek Bagan Sinembah

Pengedar Sabu di Balai Jaya Diringkus Tim Ops Polsek Bagan Sinembah

admin Sabtu, 06 Juli 2019 10:55 WIB
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Seorang warga Kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini digelandang ke kantor polisi atas kepemilikan diduga pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu-sabu, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Penangkapan terhadap pelaku berinisial BA alias T (40) dilakukan di kediamannya oleh tim Ops Polsek Bagan Sinembah dan dari pelaku juga berhasil diamankan barang bukti berupa 1 buah plastik klip yang berisikan 9 paket yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan ini sendiri dibenarkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK saat dikonfirmasi Pesisirnews.com di ruang kerjanya, Sabtu (6/7).

"Benar, dan sebelumnya BA ini sempat berusaha menyembunyikan BB dengan cara melemparkannya ke belakang rumah BA ini sendiri. Namun anggota yang memang sudah mengintai gerak pelaku, melihat yang dilakukan BA itu," pungkas Kanit.

Imbuhnya lagi, sebelumnya BA memang sudah dikepung, kemudian tim Opsnal pun memerintahkan BA untuk mengambil benda yang dilemparkan BA tersebut ke belakang rumahnya.

"BA pun ke belakang rumahnya dengan diikuti anggota yang memang saya perintahkan untuk melaku penyelidikan terhadap BA ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang dapat kita percaya. Nah sesampainya di belakang rumah pelaku, ketahuanlah apa bendanya, ya itu BB yang patut kita duga adalah narkotika jenis sabu-sabu itu," beber Nur Rahim.

BA alias T beserta barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Ops Polsek Bagan Sinembah inipun dibawa ke Mapolsek guna dilakukan pengusutan dan penyidikan lebih lanjut. (Budiman)
Tags DaerahRiauRohilhukrim
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments