Daerah

Pengurus KONI Sergai Akan Dilantik

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pengurus KONI Sergai Akan Dilantik

Ketua KONI Sergai, Aspul Anwar Lubis saat memimpin rapat persiapan pelantikan.(Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2024 akan dilantik pada Kamis (5/3/2020) mendatang.

BACA JUGA :Ketua-MUI-Sergai-Apresiasi-Kinerja-Kapolres-Berantas-Penyakit-Masyarakat

Hal tersebut diungkapkan Ketua KONI Kab.Sergai terpilih, Aspul Anwar Lubis saat mengelar rapat kerja persiapan pelantikan pengurus KONI, yang di gelar di kantor Sekretariat KONI Kab.Sergai di Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Sergai, Sumut. Senin (2/3/2020).

BACA JUGA :Kategori-Tulisan-Terdakwa-Melalui-Postingnya-Adalah-Tergolong-Kepada--quot-Lokusi-quot--

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh, Wakil Ketua KONI Sergai, Sakarani, Sekretaris Suganda Lubis serta para Pengurus KONI lainnya. Dalam rapat persiapan pelantikan itu, Aspul Anwar Lubis juga berharap kepada para atlit untuk meningkatkan prestasi para atlet di semua cabang olahraga dalam menghadapi ajang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Papua.

[ADNOW]

"Diajang PON nanti kita berharap atlet dari Sergai dapat meraih juara dari cabang olahraga yang dipertandingkan, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Sergai, meski anggaran minim, namun saya yakin semangat para atlet tidak berkurang", Ungkap Aspul. (malik)

Penulis: Haikal