Pererat Persahabatan, SMPN 10 Rupat Terima Kunjungan SMPN 8 Rupat

Haikal Senin, 02 Desember 2019 20:28 WIB
Tampak kepala sekolah SMPN 10 Rupat dan SMPN 8 Rupat bersalaman .
RUPAT - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN ) 10 Rupat di Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan persahabatan SMPN 8 Rupat Desa Darul Aman pada Sabtu kenaren (30/11/2019)
Pantau wartawan Kunjungan persahabatan ini dalam rangka penguatan pendidikan karakter antar Sekolah.dan dimeriahkan dengan pertandingan Volly putra dan putri, Bulu tangkis putra putri, Tenis meja putra putri, Futsal siswa .
Selain gelar olahraga kedua sekolah ini, jugamenampilkan kreasi Tarian, Senam kreasi, Bela diri


Kepala SMPN 10 Rupat Hadi Imroni , S.Pdi M.Pd dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan menerima kunjungan persahabatan dewan guru dan siwa SMPN 8 Rupat Desa Darul aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.


"Kunjungan persahabatan ini dalam rangka penguatan pendidikan karakter di Sekolah, kunjungan ini kita meriahkan dengan berbagai pertandingan para siswa dan guru,"kata Kepsek Hadi imroni
Pertandingan persahabatan, imbuh Hadi , seperti Volly Ball, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Futsal, dan Tarian,
loading...
" Terima kasih kepada pihak SMPN 8 Rupat atas kunjungannya ke SMPN 10 Rupat, dengan harapan silaturrahmi ini terus berlanjut dimasa mendatang," tutur Hadi.

Hal senada, dikatakan Kepala Sekolah SMPN 8 Rupat Agusman S.Si pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru SMPN 10 Rupat, yang telah menerima kunjungan persahabatan ini dengan penuh keakraban dan keharmonisan.
Loading...
"Diharapkan balasan kunjungan persahabatan SMPN 10 Rupat ketempat kami di SMPN 8 Rupat Desa Darul aman,semoga jalinan persahabatan ini terus berlanjut," tutup Agusman.
Kunjungan persahabatan berjalan dengan penuh makna pengalaman dan kenangan, saling tukar menukar kontak person nomor HP para dewan guru kedua Sekolah sebagai upaya untuk berbagi informasi. (Budi)
Tags Pemkab Inhilwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments