Daerah

Pererat Persahabatan, SMPN 10 Rupat Terima Kunjungan SMPN 8 Rupat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pererat Persahabatan, SMPN 10 Rupat Terima Kunjungan SMPN 8 Rupat
Tampak kepala sekolah SMPN 10 Rupat dan SMPN 8 Rupat bersalaman .
RUPAT - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN ) 10 Rupat di Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan persahabatan SMPN 8 Rupat Desa Darul Aman pada Sabtu kenaren (30/11/2019)

Pantau wartawan Kunjungan persahabatan ini dalam rangka penguatan pendidikan karakter antar Sekolah.dan dimeriahkan dengan pertandingan Volly putra dan putri, Bulu tangkis putra putri, Tenis meja putra putri, Futsal siswa .

Selain gelar olahraga kedua sekolah ini, jugamenampilkan kreasi Tarian, Senam kreasi, Bela diri


BACA JUGA :Peserta-Reuni-212-Disilang-Monas-Membludak


Kepala SMPN 10 Rupat Hadi Imroni , S.Pdi M.Pd dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan menerima kunjungan persahabatan dewan guru dan siwa SMPN 8 Rupat Desa Darul aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.


BACA JUGA :Menurut-Intelektual-Muda-NU-Mohamad-Guntur-Romli-Reuni-212-Kosong-Melompong-


"Kunjungan persahabatan ini dalam rangka penguatan pendidikan karakter di Sekolah, kunjungan ini kita meriahkan dengan berbagai pertandingan para siswa dan guru,"kata Kepsek Hadi imroni

Pertandingan persahabatan, imbuh Hadi , seperti Volly Ball, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Futsal, dan Tarian,

[ADNOW]

" Terima kasih kepada pihak SMPN 8 Rupat atas kunjungannya ke SMPN 10 Rupat, dengan harapan silaturrahmi ini terus berlanjut dimasa mendatang," tutur Hadi.


Hal senada, dikatakan Kepala Sekolah SMPN 8 Rupat Agusman S.Si pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru SMPN 10 Rupat, yang telah menerima kunjungan persahabatan ini dengan penuh keakraban dan keharmonisan.

[MGID]

"Diharapkan balasan kunjungan persahabatan SMPN 10 Rupat ketempat kami di SMPN 8 Rupat Desa Darul aman,semoga jalinan persahabatan ini terus berlanjut," tutup Agusman.

[ADSENSE]

Kunjungan persahabatan berjalan dengan penuh makna pengalaman dan kenangan, saling tukar menukar kontak person nomor HP para dewan guru kedua Sekolah sebagai upaya untuk berbagi informasi. (Budi)

Penulis: Haikal

loading...