• Home
  • Daerah
  • Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Banjar Makan Siang Bersama Pokja Jurnalis Pol

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Banjar Makan Siang Bersama Pokja Jurnalis Polres Banjar

Zanoer Senin, 02 September 2019 16:15 WIB
Banjar,PESISIRNEWS.COM-Bertempat di salah satu rumah makan di Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengadakan silaturahmi dengan Rekan-rekan Pokja Jurnalis Polres Banjar (02/09/2019).


Sebanyak 25 Rekan Pokja Jurnalis Polres Banjar yang terdiri dari Media Elektronik, Media Cetak, dan Media Online berkumpul dalam suasana kekeluargaan bersama Kapolres Banjar dengan kegiatan makan siang bersama.

Ditanya terkait kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan sebagai bentuk sinergitas Polri khususnya Polres Banjar dengan Jurnalis Polres Banjar, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan.



"Silaturahmi bersama Awak media kota Banjar yang terhimpun dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antara Polri khususnya Polres Banjar dengan rekan-reka jurnalis" kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar berharap rekan-rekan Jurnalis dapat terus bekerja sama dalam hal pemberitaan sehingga dapat tercipta kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Banjar.

"Saya berharap kepada rekan-rekan Jurnalis, dapat terus bekerja sama dengan Polres Banjar dalam hal pemberitaan sehingga dapat terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar.

Ditemui dalam kegiatan tersebut pula, Saudara Tema selaku ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Kapolres Banjar ini, selain itu sebagai wujud kebersamaan antara Pokja Jurnalis Polres Banjar dengan Polres Banjar.

"Saya sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Kapolres Banjar, selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara jurnalis dengan Polres Banjar" ucap Tema.(mn).
Tags PresidenRiauRohilTNIUnikviralwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments