Daerah

Perlomba Mancing di Desa Darul aman Berlangsung Sukses dan Meriah

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Perlomba Mancing di Desa Darul aman Berlangsung Sukses dan Meriah
RUPAT – Dalam rangka memperingati HUT Desa Darul aman ke-15 pecinta dan penikmat mancing

mengadakan lomba mancing di perairan laut desa Daru aman , Minggu (8/9/2019). Perlombaan mancing tersebut merupakan yang pertama kali di laksanakan di Desa Darul aman..


, salah satu pencetus ide ini skaligus ketua panitia Isa mengatakan bahwa lomba mancing ini kami adakan selain memperingati HUT desa ke-15 juga sebagai ajang silaturrahmi bagi warga Desa yang ada sekitarnya yang hobi mancing.



"Melihat ramai nya setiap hari warga Desa Darul aman mancing di setiap pelabuhan, kami sepakat untuk mengadakan lomba mancing pada saat HUT desa ke 15 dan sebagai ajang silaturrahmi bagi para pemancing yang berada di Desa Darul.aman" ujarnya.


Sementara, Kepala desa Darul aman Pramojo Rasyd

,dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara ini.


"Alhamdulillah lomba mancing pada hari ini berjalan sukses dan meriah. Saya mewakili penerintah desa mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan semoga ke depannya lomba mancing ini dapat terlaksana bukan hanya peserta nya warga Desa Darul aman tetapi bisa dilaksanakan secara terbuka yang melibatkan pecinta mancing dari luar," ucapnya


Untuk juara I dimenangkan oleh surya darma dengan berat ikan sebesar 15 Kg, Juara I1I dimenangkan oleh .amat dengan berat ikan sebesar 6,5 Kg, dan Juara III dimenangkan oleh .M.Tarmiji 5.6 kg dengan berat ikat 5.3Kg juara empat di menangkan oleh mardi. dann pulahan hadiah lainya untuk.dibagikan

Penulis: Zanoer