Permainan Gelper Ezone Masih Beroperasi Pasca di Segel Satpol PP

Admin Kamis, 20 Februari 2020 14:55 WIB
Pesisirnews.com, Pelalawan - Pasca penyegelan yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pelalawan,di lokasi permainan gelper Ezone di lantai dua mandiri swalayan, ternyata masih beroperasi seperti biasanya beberapa mesin permainan yang biasa di mainkan orang dewasa masih tampak ramai oleh pemain.

Seperti yang di kutip dalam pemberitaan mediapilarbangsanews.com, nampak jelas di lokasi memang sebagian mesin permainan masih tertutup dengan terpal tapi masih banyak juga mesin permainan yang masih beroperasi seperti biasa nya.


"mesin-mesin yang ini memang tidak di segel oleh Satpol PP bang" jawab salah satu warga yang tidak mau di publikasi identitas nya saat di tanya oleh media ini "makanya permainan tetap berjalan seperti biasa nya" sambung warga yang selalu bermain di Ezone.

Kasatpol PP Pelalawan, bang Abubakar melalui Kabid Trantibum Satpol PP Pelalawan, AF Nasution, Kamis (20/02/2020) menjelaskan bahwa untuk permainan di swalayan Mandiri hanya lima (5) permainan saja yang disegel. Permainan tersebut disegel karena menyalahi izin peruntukkannya, bahwa izin peruntukkannya untuk permainan anak-anak tapi ternyata untuk dewasa.


"Dan juga disinyalir permainan tersebut mengandung judi. Tapi yang jelas kita di sini lebih menitikberatkan pada izinnya saja yang tidak peruntukkannya. Karena itu, saat dipanggil kemarin kedua pengelola gelper itu diminta untuk memperbaharui izin mereka," ujarnya.

loading...

Dikatakannya, sepanjang izin tersebut belum diperbaharui maka permainan tersebut tetap akan disegel namun jika dipergunakan tak menutup kemungkinan akan disita. ( Dav )
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments