• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Rupat Berjalan Aman Lancar dan Kondusif

Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Rupat Berjalan Aman Lancar dan Kondusif

Haikal Sabtu, 02 November 2019 22:04 WIB

Tampak Kapolsek Rupat Akp Masrial S.sos bersama angota  foto bersama Pj kades teluk lecah  Agafr.S.E dan ketua serta panitia pilkades

RUPAT Polsek Rupat Polres Bengkalis, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di dua desa di Kec. Rupat telah usai digelar Rabu (30/10 /2019). Sebanyak dua Desa (Desa Sungai cingam,Desa. Teluk lecah ) Kecamatan. Rupati telah melaksanakan pemilihan kepala desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Berkaitan hal tersebut, Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos, Sabtu siang (2/11/2019) di ke temui wartawan mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh calon kepala desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada seluruh masyarakat di tiga desa yang menyelenggarakan Pilkades, atas terselenggaranya pelaksanaan yang lancar, aman, damai dan kondusif.

"Alhamdulliah pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Saya selaku Kapolsek Rupat mengucapkan terima kasih kepada panitia, para calon dan masyarakat yang telah menyukseskan dan bersama-sama turut serta menjaga situasi Kecamatan. Rupat sehingga tetap aman, damai dan kondusif," kata AKP Masrial S.sos.
loading...
Lebih lanjut Kapolsek Rupat juga meminta kepada seluruh calon kades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.
Loading...
"Pilkades telah selesai. Bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya," kata Masrial .

Kapolsek Rupat juga berharap, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.
"Mari bersama-sama jaga Rupat, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (Budi)
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments