• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Pilkades Serentak Gelombang III 2019 Kabupaten Bengkalis Jamil S.Pd Kades Terpi

Pilkades Serentak Gelombang III 2019 Kabupaten Bengkalis Jamil S.Pd Kades Terpilih di Desa Sungai Cingam

Haikal Minggu, 03 November 2019 14:45 WIB

Calon kades Jamil S.pd  saat memaukan kertas suara dikotak suara Rabu (30/11/2019)

RUPAT . Salah satu Wujud Demokrasi Pilkades serentak Gelombang III 2019 di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Rabu kemaren .30/10/2019. Salah satunya Desa Sungai Cingam Kec. Rupat , Pemilihan kepala desa dilaksanakan secara langsung, bebas dan rahasia.Jamil S.pd terpilih Kades Sungai cingam.


Ali amran selaku Ketua Pilkades menuturkan Kepada wartawan Minggu siang ( 3/11/19 ), "Pilkades Sungai Cingam tahun ini diikuti 5 Calon Jamil S.pd ,Azman, Marhisam ,Joharman Abdul gafur Kelimanya merupakan Putra terbaik Desa Sungai Cingam Kec. Rupat. Pada pertarungan kali Jamil S.pd mengungguli lawannya dengan perolehan 933 suara terbanyak mengungguli 4 calon kades lain.Azman dengan perolehan 394 suara, disusul dengan Marhisam perolehan 24 suara,Joharman perolehan 23 suara ,dan Abdul gafur menproleh 9 suara.

.

Loading...

Ditambahkan Ali alhamdulillah semua acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, aman, damai sesuai harapan dan telah menghasilkan Kepala Desa Terpilih.Tidak itu saja bahkan seluruh panitia mampu menyelesaikan penghitungan suara lebih awal dari jadwal yang telah direncanakan, tepat waktu.

loading...

PLt Kepala desa Sungai cingam Iwan Santoso kepada wartawan menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang telah gigih dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya hingga pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan dengan aman,damai dan telah menghasilkan pemimpin baru.


Kami berharap dengan terpilihnya Jamil S.pd menjadi Kepala desa dapat membawa perubahan serta kemajuan dan kemandirian bagi warga masyarakat desa Sungai cingam, " pungkas iwan.


Jamil Kades Terpilih ditempat kediamannya, menuturkan kepada wartawan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Sungai cingam yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan hak suaranya, hingga dirinya terpilih menjadi Kepala Desa 6 tahun kedepan setelah dilantik.


"Amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama bangun Desa Sungai cingam, kita wujudkan seluruh impian dan harapan warga desa sungai cingam menuju kemandirian, keberhasilan di segala sektor, dan pertanahan kebersamaan yang ada, agar desa kita kedepan lebih baik,"pungkas Jamil.. (Budi)

Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments