Daerah

Pimpin Apel Pagi, Sekda Kampar Minta ASN Bersinergi Pertahankan SAKIP dan Pelayanan Kerja


Pimpin Apel Pagi, Sekda Kampar Minta ASN Bersinergi Pertahankan SAKIP dan Pelayanan Kerja

Pesisirnews.Com, Kampar- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si pimimpin apel gabungan senin Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dilapangan Kantor Bupati, Senin (17/2/2020) pagi.


Dalam arahannya, Sekda Kampar menyampaikan ucapan terima Kasih atas kerja keras seluruh satuan kerja yang telah mengantarkan Kabupaten menerima hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara (Menpan RB) diserahkan langsung oleh Menteri Pan-RB Tjahjo Kumolo di Hotel Radisson, Kota Batam.


BACA JUGA :Puluhan-Ribu-Produk-Tanpa-Izin-Edar-dan-Ketentuan-Hukum-di-Musnahkan-BPOM-Inhil


"Hasil Evaluasi SAKIP tahun 2019 mengalami peningkatan yang tahun lalu Pemerintah Kabupaten Kampar mendapatkan nilai CC, untuk tahun 2019 mendapatkan nilai B" ucap Sekda.


Sekda juga mengharapkan hal ini terus ditingkatkan sehingga nantinya Kampar akan mendapatkan penilaian yang terbaik dan mampu memaksimalkan baik itu perencanaan, penganggaran dan pelaporan yang kesemuanya itu terintegrasi dengan baik.


BACA JUGA :Puluhan-Ribu-Produk-Tanpa-Izin-Edar-dan-Ketentuan-Hukum-di-Musnahkan-BPOM-Inhil


Sekda juga menyampaikan Pemda Kampar memang telah bertekad, dari penilaian Sakip Kampar memperoleh Nilai C tahun ini kita harus memperoleh Nilai B, dirinya bertekad tahun kedepan kita harus memperoleh peningkatan yang lebih baik lagi.


Yusri juga menghimbau untuk mempertahan prestasi tidak mudah, diperlukan koordinasi dan Komunikasi yang baik antara Pemda Kampar dengan Inspektorat Provinsi Riau dan Menpan RB.


[ADNOW]


Apel Gabungan Senin itu diikuti Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Kampar, ASN dan tenaga Harian Lepas. (wan)

Penulis: Admin