Daerah

Pj Bupati Meranti Jadi Irup pada Peringatan HUT Kabupaten Meranti Ke-7, Hari Ibu dan Hari Bela Negara


Pj Bupati Meranti Jadi Irup pada Peringatan HUT Kabupaten Meranti Ke-7, Hari Ibu dan Hari Bela Negara
Pj Bupati Meranti H. Edy Kusdarwanto
PESISIRNEWS.COM, SELATPANJANG – Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti  H. Edy Kusdarwanto  menjadi Irup pada peringatan Hari Ulang Tahun  Kabupaten Kepulauan  Meranti  yang ke - 7  Tahun 2015 sekaligus peringatan Hari Ibu  dan  Hari Bela Negara  Tahun 2015, kegiatan  dilangsungkan di halaman Kantor Bupati  Meranti Jalan  Dorak  Selatpanjang, Sabtu  (19/12),

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua DPRD  Fauzi Hasan  beserta Anggota, Sekda Meranti H. Iqaruddin, Kapolres Meranti AKBP  Z  Pandra Arsyad, Kajari  Selatpanjang  Suwarjana,SH, Para Pejuang, Ketua LAMR  H Ridwan Hasan, para Pejabat eselon II dan  III, Tokoh  masyarakat  dan  para  Pejuang  Pemekaran  Kabupaten  Meranti serta para tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Meranti H. Edy Kusdarwanto dalam Pidatonya  mengatakan Atas  nama  Pemerintah  Kabupaten  Meranti  Mengucapkan Selamat  HUT   Kabupaten  Kepulauan   Meranti  yang  ke – 7, semoga Tahun 2015  ini Kabupaten Meranti semakin maju dan berkembang dalam  pembangunan sehingga dapat bersaing dengan  Kabupaten/Kota di  Provinsi Riau, tuturnya.

Berkenaan dengan Hari Ibu dan Hari Bela Negara hendaknya kita dapat menjadi anak yang berbakti, mencintai dan menyayangi kepada Ibu dan Ayah, karena Ibu yang telah melahirkan dan  membesarkan kita hingga kita dewasa. Begitu  juga  berkaitan dengan  Bela  Negara, sebagai warga negara yang baik Kita harus  taat  dan  mencintai  nilai-nilai  Pancasila dan UUD  1945. Oleh karena itu, perlu kita sadari bahwa bersama kita harus menjaga tanah air Indonesia dari ancaman dari dalam  maupun dari  luar, sehingga Negara Indonesia kokoh dengan  semboyan  bersatu  kita  teguh  becerai  kita  runtuh  “artinya bersama sama kita bekerja dan  menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, Ujarnya

Edi Kusdarwanto mengharapkan  dengan mmentum  HUT Kabupaten Meranti ke -7 Tahun 2015, marilah kita bersama baik Pemerintah Daerah, DPRD dan Masyarakat untuk saling bekerja sama bahu-membahu agar kabupaten yang kita cintai ini mendapat perlindungan oleh Allah, SWT dan maju terus dalam segi pembangunan, ekonomi  masyarakat dan SDM nya. Semoga kedepan Kabupaten Kepulauan Meranti bisa memberikan sesuatu halterbaik untuk masyarakatnya, bangsa dan Negara.

Usai pelaksanaan acara Pj Bupati Meranti Edy Kusdarwanto menyalami Sekda Meranti Drs.H Iqaruddin, M.Si, Para Pejabat dan tokoh pejuang pemekaran sekaligus foto bersama. (adv/hms/nan)
Penulis: