Pj Kades Teluklecah selaku Inspektur Upacara HUT RI ke-74

Zanoer Selasa, 20 Agustus 2019 15:30 WIB
TELUK LECAH _Dalam rangka memperingati Detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Pemerintah Desa Teluk lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Pj Kades Teluklecah .Agafri SE selaku Inspektur Upacara HUT RI ke 74 .Sabtu 17 /8/2019


Dalam amanatnya Agafri SE ia menitik beratkan pada sikap gotong royong serta peningkatan sumber daya manusia warga masyarakat Kabupaten Bengkalis

Usai upacara bendera dalam wawancaranya Pj kades teluk lecah mengatakan, perwujudan rasa syukur kepada Alloh SWT atas kemerdekaan negara Indonesia harus di bangkitkan kembali rasa semangat cinta NKRI.

"Wujud syukur kita kepada Alloh SWT atas kemerdekaan negara kita Republik Indonesia. Kami bersama warga masyarakat bengkalis melaksanakan momen napak tilas detik detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74," ungkapnya.

Kata Kades, "Kegiatan upacara hari ini di ikuti semua unsur lapisan masyarakat dan perangkat desa, RT, RW, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas Kkn Unri dan Uin se Desa teluk lecah".

"Alhamdulillah upacara berjalan khidmat penuh penghayatan dan kebersamaan serta meriah ," jelasnya. pj kades Teluk lecah.

Dibagian akhir pidato Agafri SE itu mengajak kepada segenap pasukan upacara untuk terus memupuk rasa nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara.

"Maka dari itu mari kita bekerja dengan ikhlas demi kemajuan bangsa kita utamanya kemajuan dan kemandirian masyarakat lurah", pintanya.

Sebelum menutup pidatonya Agafri mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74, Kerja Kita adalah Prestasi Bangsa. (Budi)
Loading...
Tags Pendidikanperistiwapolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments