Daerah

Plh. Bupati Bengkalis Melakukan Monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rupat Utara

pesisirnews.com pesisirnews.com
Plh. Bupati Bengkalis Melakukan Monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rupat Utara

RUPAT UTARA, - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, melakukan monitoring Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), di Pelabuhan Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara, Rabu (15/4/2020).


BACA JUGAGugus-Tugas-Covid-19-Inhil-Terima-Bantuan-2500-Paket-Sembako


Monitoring tersebut dilakukan terhadap tim gugus tugas penanganan Kecamatan Rupat Utara, yang bertempat di Pelabuhan Tanjung Medang tempat keluar masuknya masyarkat Rupat Utara dari Kota Dumai.


BACA JUGA :Kapolres-Sergai-Serahkan-Sembako-Kedapur-Umum


Plh. Bupati Bengkalis berharap COVID-19 ini dapat kita putuskan mata rantainya dengan kesiapan suatu wilayah dan kesiapan masyarakatnya untuk mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah maupun himbauan dari tim gugus tugas Kecamatan Rupat Utara.



"Kita berharap kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah apabila tidak terlalu penting jangan keluar rumah kemudian membiasakan mencuci tangan dan tidak berada pada tempat-tempat kerumunan dan jangan lupa memakai masker jadi semakin tinggi kesadaran lapisan masyarakat untuk melakukan semakin rendah kemungkinan tertularnya COVID-19," harap Bustami.


Ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolsek Rupat Utara AKP Masrial, S.sos Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kesbangpol Hermanto Baran, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli dan Camat Rupat Utara Agus sofyan. (Budi)

Penulis: Haikal

loading...