Daerah

Plh. Bupati H Bustami HY Adakan Telekonferensi Dengan Seluruh Camat Penangan Covid -19.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Plh. Bupati H Bustami HY Adakan Telekonferensi Dengan Seluruh Camat Penangan Covid -19.

Teks foto: Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY sedang memberikan arahan pada telekonferensi dengan Camat se-Kabupaten Bengkalis,

BENGKALIS Guna mengetahui perkembangan terkini penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis, pagi ini, Selasa, 14 April 2020, Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY menggelar telekonferensi dengan seluruh Camat.


BACA JUGA :KPU-KOTA-BAJAR-PEDULI-JURNALIS-


Telekonferensi yang diikuti sejumlah anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di ruang Hang Jebat kantor Bupati Bengkalis.


BACA JUGA :Polres-Kota-Banjar-Dirikan-Dapur-Umum


Anggota Gugus Tugas yang ikut mendampingi Plh. Bupati H Bustami HY, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Sosial Hj. Martini, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi.


Kemudian, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, Kadis Dagperin H Indra Gunawan, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kabid PBE Diskominfotik Zulkifli, Kabag Umum Setda Al-Fakhrurrazi, Kabag Tata Pemerintahan Setda Mohd Amru Herawza, serta sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Pemkab Bengkalis.


Koordinator Bidang Humas yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menjelaskan, ada beberapa materi yang akan dibahas Plh. Bupati H Bustami HY dengan para Camat dalam telewicara tersebut.


Diantaranya perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan, kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD), usulan Rafid Test yang dibutuhkan.

[ADNOW]

"Termasuk kegiatan lainnya yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan dan kendala yang dihadapi. Saat ini telekonferensi antara Plh. Bupati dengan Camat baru dimulai. Plh. Bupati sedang memberikan pengarahan kepada seluruh Camat" terang Johan, beberapa menit lalu.(Budi)

Penulis: Haikal

loading...