Daerah

Plh Bupati Kampar Sambut Kedatangan H Catur Sugeng Susanto dan Istri Bersama 448 Jamaah Haji


Plh Bupati Kampar Sambut Kedatangan H Catur Sugeng Susanto dan Istri Bersama 448 Jamaah Haji

Kampar, Pesisirnews.com - Jemaah Haji Kloter 7 BTH Kampar yang berjumlah 448 orang ditambah 1 orang tanajul dari kloter 17 BTH Tiba di Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru jam.1.30 dini hari wib dari Bandara Hang Nadim Batam. Sabtu, 24/8/19


Sementara 1 orang jemaah haji bernama Ruslan bin Tomad Gani masih dirawat di Rumah Sakit King Abdullah Medical Center Mekkah usia operasi Jantung dan akan diberangkatkan pada penerbangan selanjutnya.


H. Catur Sugeng Susanto SH bersama dengan isteri Hj. Muslimawati Catur dan H. Alfian. M. Ag dan seluruh petugas serta jamaah Setibanya di Bandara SSK II jemaah haji Kampar langsung menuju Embarkasi provinsi Riau Pekanbaru dan disambut oleh Plh Bupati Kampar Drs Yusri M.Si dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.


Plh Bupati Kampar dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas kembalinya bapak-bapak dan ibu-ibu dari tanah suci Makkatul Mukarramah untuk menunaikan ibadah haji mudah-mudahan memperoleh haji yang mabrur di sisi Allah Swt.


"Mudah-mudahan perjalanan bapak ibuk yang sudah dilaksanakan terpelihara dengan baik, kedepan belum tahu kita bisa melaksanakan ibadah seperti ini, tidak ada perjalanan yang seindah, semulia selain perjalanan menunaikan ibadah haji karena haji yang mabrur itu surga bagi Allah Swt." ucap Yusri


Maka dari itu lanjut Yusri, seorang haji yang mabrur itu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat karena keikhlasan, tawadhu, lembut hati, Ibarat padi, jika sudah berisi semakin tunduk.


Sekda Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik itu dari provinsi maupun kabupaten Kampar sendiri, serta Kementerian Agama provinsi Riau dan Kabupaten Kampar.


"Sekali lagi Selamat atas kembalinya bapak-bapak dan ibu-ibu menunaikan ibadah haji semoga mendapat Prediket haji yang mabrur serta berkumpul kembali bersama keluarga."tutur Yusri


Usai memberikan sambutan Sekda Kampar melakukan serah terima kembali para jemaah haji Kampar dari Pemerintah provinsi Riau dan dari panitia haji ke pemerintah kabupaten kampar. (wan).

Penulis: admin