Daerah

Plt Kadiskes Kampar Pimpin Apel, Sekaligus Melepas TKHI dan Jemaah Haji di Lingkungan Diskes Kampar

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Plt Kadiskes Kampar Pimpin Apel, Sekaligus Melepas TKHI dan Jemaah Haji di Lingkungan Diskes Kampar
Bangkinang,Pesisirnews. com– Bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar H. Dedy Sambudi SKM, M. Kes Memimpin Apel Sekaligus Melepas Tim Kesehatan Haji Indonesia TKHI dan Jemaah Haji PNS di Lingkungan Dinkes Kampar, Jumat 5/7/19.

Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji tahun 1440 H / 2019 M, calon jamah haji dari Kabupaten Kampar akan dilayani atau di dukung oleh tenaga medis sebanyak 8 orang petugas TKHI yang bertugas selama musim haji di tanah suci.

Dalam kata sambutannya Kadis Kesehatan menyampaikan Kepada petugas yang di tugaskan TKHI ini agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada calon jamaah selama perjalanan ke tanah suci, selama menunaikan ibadah haji dan selama pulang dari tanah suci.
Dedy juga berpesan Kepada TKHI agar selama bertugas selalu rendah hati, mensucikan diri serta berprasangka baik.

"saya berharap kepada TKHI agar selalu rendah hati selama bertugas, jangan takabur dan bantu siapapun jemaah haji yang membutuhkan pertolongan sekalipun jemaah haji tersebut dari Kabupaten lain (bukan dari warga Kampar). ujar dedy

Setelah acara selesai Plt. Kepala Dinas Kabupaten Kampar beserta Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Melakukan salam salaman dengan para petugas tenaga kesehatan haji dan mengadakan foto bersama.(wan)
Penulis: Zanoer