Daerah

Pokja Humas KNPI Sumut Buka Bersama Masyarakat dan Bagi Sembako


Pokja Humas KNPI Sumut Buka Bersama Masyarakat dan Bagi Sembako
pesisirnews
Para pengurus Pokja Humas KNPI Sumut dan tokoh masyarakat serta undangan diabadikan sebelum pembagian sembako, Minggu (19/6/2016).

PESISIRNEWS.COM, MEDAN - Bermaksud merajut silaturahmi dan berupaya berbagi kepada sesama pada bulan Ramadhan, Pokja Humas KNPI Sumut mengadakan buka puasa bersama dan sekaligus membagikan paket sembako dan tali asih kepada masyarakat, anak yatim dan kaum duafa.


Pada acara yang diadakan di halaman salah satu showroom Honda Jalan AR Hakim Medan tersebut diikuti masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, dan para anggota dan pengurus Pokja Humas KNPI Sumut.


Ketua Panitia Syafruddin Lubis (Acil) dalam acara yang penuh hikmat tersebut menyampaikan sangat bersukur kepada Allah SWT bahwa dalam bulan yang penuh berkah ini Pokja Humas KNPI Sumut dapat berbagi bersama kepada masyarakat.  


"Semoga hal seperti ini dapat terus dilaksanakan pada bulan- bulan Ramadhan mendatang," ujar Acil.


Ketua Pokja Humas KNPI Sumut, Ika Anshari dalam sambutannya menyebutkan acara  buka bersama Pokja Humas KNPI Sumut ini dilaksanakan agar hubungan kepada masyarakat semakin humanis terlebih dalam menjalankan ibadah puasa. 


"Kita bersyukur dalam bulan Ramadhan ini Pokja Humas KNPI Sumut dapat berkumpul di tengah-tengah masyarakat. Semoga hubungan yang humanis ini terus terjaga dengan baik," ujar Ika Anshari.


Sebelum berbuka bersama acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Heri Adlin LC dan pembagian paket sembako kepada masyarakat. (Red)

Penulis: