Daerah

Polisi Sahabat Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek RupatJadi Irup Di SMP N 7 Rupat Di Sungai Cingam


Polisi Sahabat Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek RupatJadi Irup Di SMP N 7 Rupat Di Sungai Cingam

Rupat, Pesisirnews.com - Polsek Rupat Polres Bengkalis, dalam upaya menciptakan Polisi Sahabat Pelajar dan upaya menanamkan cinta tanah air,Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi menjadi pembina upacara hari Senin di Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 7 Rupat Sungai cingam kecamatan Rupat, Senin (26/08/19) jam 07.20 wib.


Dalam sambutannya pidatonya apel upacara Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini,belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah,sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.


"Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa,kalian semua adalah masa depan bangsa" pesan Aipda Ahmad Fauzi


lanjutny beliau mengatakan Kegiatan tersebut terlaksana di sebagai bentuk menyampaikan pesan Kapolsek Rupat, serta tak terlepas dari arahan Kapolres Bengkalis. mengajak para murid agar menjauhi Narkoba, serta menghimbau agar para siswa taat peraturan berlalu lintas.


"Bahaya narkoba agar generasi penerus bangsa menjadi sosok yang bisa dibanggakan, serta bahaya dari kenakalan remaja yang saat ini meluap tinggi seiring dengan perkembangan zaman," ujarnya.


Kepala Kepolisian sektor Rupat AKP Masrial S.sos saya dihubungi senin siang 26/8/2019 mengatakan dengan di terjunkan bhabinkamtibmas baik di desa maupun ke sekolah yang ada di desanya supaya bisa mendidik adik-adik pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depanya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkunganya juga menjadi penerus cita-cita Bangsa juga mengharap kepala sekolah maupun kepada guru agar selalu mengawasi anak didiknya agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila.


"Degan adanya bhabinkamtibmas masuk kesekolah agar mendidik adik-adik pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depanya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkunganya" ujarnya


Sementara itu kepala sekolah SMP Negeri 7 Rupat Samsul Akmal S.Pd menyampaikan banyak terima kasih "Semoga kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin dengan menghadirkan pihak kepolisian agar dapat memupuk kedisiplinan anak-anak di sekolah" ucap kepala sekolah (Budi)

Penulis: admin