Daerah

Polres Sergai Sampaikan Pesan Moral Kepada Siswa

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Sergai Sampaikan Pesan Moral  Kepada Siswa

Polres Sergai gelar Program Police Go to school. (Pesisirnews.com/ Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com- Polres Serdang Bedagai (Sergai) sampaikan pesan-pesan moral kepada para Siswa SMN Negeri 1 Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sumatera Utara dalam Program Police Go To School Tahun 2020. Senin (2/3/2020).

BACA JUGA :Kategori-Tulisan-Terdakwa-Melalui-Postingnya-Adalah-Tergolong-Kepada--quot-Lokusi-quot--

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, SH, MH menjadi inspektur upacara di sekolah tersebut. Kegiatan yang sama juga digelar di sekolah lain Kanit Bimmas Polsek Firdaus Ipda Jhoni Tarigan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin Sarief menjadi inpektur upacara di Sekolah Yayasan Swasta Teladan Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumut.

BACA JUGA :Ketua-MUI-Sergai-Apresiasi-Kinerja-Kapolres-Berantas-Penyakit-Masyarakat

Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum didampingi Kasubag Humas IPDA Zulfan Ahmadi kepada wartawan mengatakan dalam kegiatan Program Police Go to school untuk menyampaikan pesan pesan moral kepada siswa untuk dapat menghindari dari perbuatan yang tidak terpuji.


"Diantaranya, jangan bolos sekolah, malas belajar, merokok, minum minuman keras, penyalagunaan narkoba, penyalagunaan media sosial, berkendara kebut-kebutan dan bulling,"tegas Kapolres.


Kapolres juga menghimbau kepada siswa/ Siswi untuk tidak ikut-ikutan bermain aplikasi Tiktok bully 3 orang yang dapat berakibat korban terjatuh dan dapat merusak otak kecil.


Hindari serta menjauhi narkoba, kenakalan remaja dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan memberi informasi tentang kejahatan Narkoba dan kerahasiaan informasi akan kami jaga, ujarnya.

[ADNOW]

Ditegaskan Kapolres AKBP R.Simatupang, kemudian para pelajar yang mengendarai sepeda motor ke sekolah agar melengkapi surat menyurat sepeda motor dan memakai helm srandart SNI Dan agar para siswa datang ke sekolah menuntut ilmu dengan cara belajar sungguh sungguh demi cita cita, tutupnya. (malik)

Penulis: Haikal

loading...