Daerah

Polsek Bagan Sinembah Serahkan Tali Asih ke Yayasan Rehabilitasi Rhema

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Bagan Sinembah Serahkan Tali Asih  ke Yayasan Rehabilitasi Rhema
Bagan Batu - Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga masyarakat dan untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Bagan Sinembah memberikan tali asih ke Yayasan Rehabilitasi Masa Depan Anak Bangsa (RHEMA) Bagan Batu.


BACA JUGA :Bupati-Inhil-HM-Wardan-Pimpin-Apel-Kesiapan-Penanggulangan-Bencana-dan-Penanganan-Karlahut


Dimana Yayasan Rhema tersebut terletak di jalan Lintas Riau - Sumut, persisnya di wilayah perbatasan, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah.


BACA JUGA :Sidak-Ketersediaan-stok-bahan-pangan-jelang-Natal-dan-Tahun-Baru--Nataru---


Giat tersebut di ikuti langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, Kanit Sabhara Polsek Bagan Sinembah Iptu Yoskar, Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah Iptu S Silaban, Panit I Intelkam Polsek Bagan Sinembah Ipda H Sitie, Kanit Provam Polsek Bagan Sinembah Ipda K Saragi, Kanit Spkt Polsek Bagan Sinembah Ipda L Sirait, Ketua Yayasan RHEMA Pendeta Jhonfar Samosir, dan Personil Polsek Bagan Sinembah lainnya.


Dan kedatangan Kapolsek Bagan Sinembah dan personil lainnya ini langsung disambut baik oleh ketua Yayasan Rhema.


Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar Kepada awak media, Senin (16/12) menyampaikan bahwa giat tersebut tidak lain adalah sebagai bentuk perhatian dari Kapolsek Bagan Sinembah kepada yayasan Rhema dan warga masyarakat

"Hari ini (kemarin, Red) kita memberika Tali Asih ke Yayasan Rhema di Jl Lintas Riau - Sumut Perbatasan, Kepenghuluan Bagan Batu Barat sebagai bentuk perhatian kapolsek Bagan Sinembah terhadap Yayasan Rhema," ujarnya.


Diharapkan kapolsek, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yayasan Rhema meski nilainya tidak seberapa. dan yayasan itu juga tetap berjalan serta senantiasa dalam melakukan pendidikan bagi waega yang terkena gangguan kejiwaannya.


"Jangan di lihat dari nilainya, mudah -mudahan tali asih ini bisa bermanfaat," harapnya.

[MGID]

Di samping itu, Ketua Yayasan Rhema, Jhonfar Samosir mengucapkan terimakasihnya kepada Polsek Bagan Sinembah yang telah senantiasa berkunjung dan bantuan yang di berikan.

"Kami sangat berterimakasih atas kerendahan hati Kapolsek Bagan Sinembah ini, kami tidak akan bisa membalas kebaikan ini, hanya Tuhanlah yang mampu membalasnya. dan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya. (Budiman)

Penulis: Haikal