Daerah

Polsek Simpang Kanan dan Hippemas Bagikan Nasi Bungkus dan Takjil


Polsek Simpang Kanan dan Hippemas Bagikan Nasi Bungkus dan Takjil
Photo : Dok. Polsek Simpang Kanan
Rokan Hilir


Pesisirnews.com - Guna mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan warga yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19), untuk itu jajaran Polsek Simpang Kanan bersama dengan Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Simpang Kanan (Hippmasika) melaksanakan kegiatan sosial.


Dimana, kegiatan sosial dan keagamaan ini dilaksanakan pada Jumat (1/5/2020) juga merupakan wujud syukur pada bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1441 H ini dibuktikan dengan pembagian takjil dan nasi bungkus.


"Ini adalah bentuk nyata kepedulian kita dari Hippmasika bersama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Simpang Kanan kepada warga kita yang terdampak covid-19," jelas Ketua Hippmasika, Sadrul Khoir usai kegiatan.


Dimana, lanjutnya lagi pembagian takjil dan nasi bungkus ini tidak dilakukan dalam satu titik saja.


"Proses pembagian takjil dan nasi bungkus ini kita lakukan dengan cara door to door," terangnya kembali.


Dalam kesempatan itu dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Simpang Kanan yang memberikan dukungan penuh.


"Terimakasih kepada Polsek Simpang Kanan atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan sosial dan keagamaan ini, dan mudah-mudahan komunikasi dan koordinasi ini tetap dapat terjalin dengan baik," ungkap Sadrul Khoir.


Sementara itu Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang juga ikut turun langsung dalam kegiatan sosial dan keagamaan itu memberikan apresiasi kepada Hippmasika.


"Apresiasi dan salut kepada teman-teman dari Hippmasika yang sudah berkoordinasi dengan kita sehinga kegiatan sosial dan keagamaan ini akhirnya bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.


Dirinya juga menyebutkan, bahwa kegiatan pembagian takjil dan nasi bungkus itu adalah merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Simpang Kanan.


"Insya Allah niat yang baik ini akan berbalas dengan kebaikan pula. Intinya, jika bukan kita yang memikirkan warga kita, lalu siapa lagi. Dan saat ini memang hanya sebatas takjil dan nasi bungkus, namun semua ini kita lakukan dengan penuh keikhlasan," ungkap Iptu Boy Setiawan.


Dan dalam kesempatan itu dirinya kembali menghimbau dan mengingatkan warga untuk tetap dirumah serta menjaga kesehatan.


"Jangan lupa selalu patuhi himbauan pemerintah, selalu gunakan masker ketika berada diluar rumah dan jangan mudik, cukup dirumah saja," himbau Boy Setiawan kembali.(BudiMan)

Penulis: BudiMan

Editor: BudiMan

loading...