• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Program BERKAT ,Polres Bengkalis Menyalurkan Zakat Frofesi Kepada Wilayah Polsek

Program BERKAT ,Polres Bengkalis Menyalurkan Zakat Frofesi Kepada Wilayah Polsek Rupat.

Haikal Rabu, 15 Januari 2020 16:47 WIB

RUPAT - Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Jajarannya Berbagi Zakat (Berkat) Kepada Warga Kecamatan Rupat bertempat di Mako Polsek Rupat Kelurahan Batu panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Rabu (15/1/2020) pagii pukul 09 .00 wib Polres Bengkalis bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Bengkalis.


BACA JUGA : Pemkab-Kampar-Tandatangani-Investasi-Air-Minum-Kapasitas-1000-Liter-detik-dengan-Nilai-Rp-1-8-T-


Sambutan awal acara giat zakat Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SiK.MH menyampaikan sambutan, "Maksud kedatangan saya kesini sebagai pembawa amanah dari seluruh personil Polres Bengkalis dalam menyalurkan zakat profesi, Zakat yang diserahkan hari ini merupakan pembagian zakat profesi bulan November tahun 2019.


BACA JUGA :Mengenai-kecelakaan-kerja-pihak-PT-RAPP-mengaku-belum-mengetahuinya


Jumlah zakat profesi Personil Polres Bengkalis pada bulan November tahun 2019 berjumlah Rp 87.000.000,- untuk Rp 20.000.000,- yang dikelola oleh Pihak Baznas Kabupaten Bengkalis, sisanya dikembalikan ke Polres Bengkalis untuk diserahkan kepada yang berhak, "ungkap Polres Bengkalis. Dihadapan para tamu undangan


"Untuk pagi ini pembagian zakat berjumlah Rp57.000.000,- yang akan diserahkan kepada -/+ 285 orang penerima. " ujarnya


Lajutnya Dengan adanya kegiatan ini saya dan seluruh Personil Polres Bengkalis mengharapkan Doa kepada Bapak/Ibu sekalian agar kami semua selalu bisa Istiqomah, Amin yarabbalalamin (sorakan seluruh undangan)."


Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT, Terima kasih kepada Kapolsek Rupat dan jajaran yang telah mengumpulkan warga pada hari ini.


Saya juga titip pesan kepada Bapak/Ibu sekalian jangan ada yang mau disuruh untuk membakar lahan, karena ancaman hukumannya berat, jangan sampai Bapak/Ibu sekalian masuk penjara karena membakar lahan. Hal ini juga agar bisa disampaikan kepada tetangga sekitarnya, bahwa dampak efek dari kebakaran hutan ini sangat besar, intinya membakar hutan dilarang oleh undang - undang, " ungkap AKBP Sigit Adiwuryanto.


Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya, apa yang diberikan hari ini, dimohon dapat diterima dengan ikhlas, mohon do'a untuk seluruh Personil Polres Bengkalis, lanjutnya, Saya juga berharap agar sama-sama dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rupat, "pungkasnya.

loading...

Acara terakhir yakni Pembagian zakat kepada warga penerima zakat oleh Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos, Danramil Kapten Infantri Sagino beserta seluruh Perwira Polsek Rupat dan Bhayangkari Polsek 0. Diakhir acara penutupan Polres Foto Bersama, skira pukul 11.00 Wib Kegiatan BERKAT (Berbagi Zakat) Profesi Personil Polres Bengkalis selesai.

Acara giat zakat langsung dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Ibu Nevy Sigit, Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos , Danramil Infantri Sagino Camat Rupat diwakili Sekcam Rupat Refinor Ketua MUIM.Yusuf ,ketua LAMR Muhammad ,Para Kanit dan Panit Polsek Rupat , Seluruh Personil Polsek Rupat , Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Rupat , Para Kades, Lurah dan Staff Kelurahan Se-Kecamatan Rupat , dan Undangan dan warga sebagai penerima zakat sebanyak 285 (dua ratus delapan puluh lima) orang.(Budi)

Tags RiauRiaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments