• Home
  • Daerah
  • Program Citanduy Polres Banjar Mengajak Kaum Muda Lebih Cinta NKRI

Program Citanduy Polres Banjar Mengajak Kaum Muda Lebih Cinta NKRI

Pesisirnews.com Jumat, 04 Oktober 2019 13:04 WIB
Loading...
PESISIRNEWS.COM-Program Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Lalu Lintas Uuyy (Citanduy) yang merupakan program kerja dari Polres Banjar resmi dibuka dalam upacara Launching Program Citanduy di halaman Polres Kota Banjar Jum'at (4/10/2019).

Program Citanduy sendiri merupakan program dari Polres Banjar yang bertujuan dapat menekan angka kecelakaan dan tindak asusila atau kejahatan anak serta penyalahgunaan narkoba khususnya yang ada di Wilayah hukum Polres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengajak agar remaja dan pemuda menjadi pelopor cinta dan setia kepada NKRI dan Pancasila, anti narkotika dan antisosial serta tertib dan beretika dalam berkendaraan di jalan raya.
" Program Citanduy sendiri sasarannya adalah pelajar, remaja dan pemuda," lanjut Walikota Banjar.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K, " Program Citanduy sendiri telah berjalan selama 2 bulan sebelum diadakan Launching hari ini, dan setelah launching ini kita akan mulai tahap penguatan dan aksi nyata untuk program Citanduy ini, ujar Kapolres Banjar.

"Selain itu dengan program Citanduy ini kita punya target, minimal timbul kesadaran di antara kaum muda untuk penjadi pelopor cinta dan setia kepada NKRI dan Pancasila, anti narkotika serta tertib dan beretika dalam berkendaraan di Jalan raya," lanjut Kapolres.

Sementara ini Program Citanduy telah menunjuk 5 sekolah sebagai pilot project atau percontohan. (Lies)
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments