Daerah

Pupuk Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek RupatHadiri Pemilihan LPMK Kelurahan Batu panjang

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Pupuk Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek RupatHadiri Pemilihan LPMK  Kelurahan Batu panjang

Foto bareng ketua LPMK terpilih  Mauludi zen  didampingj sekretaris kelurahan Batupanjang

RUPAT_ Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu panjang Polsek Rupat hadiri kegiatan pemilihan Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Batu panjang Kecamatan Rupat Rabu (3/7/19) sore

Pantau wartawan Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan juga dihadiri Lurah Batupanjang di wakili sekretaris Khairul shaleh .calon ketua LPMk Para Ketua RW dan Rt beserta Staf dan para undangan.

Kegiatan yang dimulai pukul 1400 Wib ini. Pada saat kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Brigadir Angga Bayu Pratama Polsek Rupat menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas usai acara kepada wartawan .

"Melalui pesan kamtibmas yang kami sampaikan ini, semoga dapat diterima dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga seluruh rangkaian kegitan pemilihan Ketua LPMK dapat berjalan aman, lancar dan terkendali," ungkap Angga

Masyarakat yang mendengar saat di wawancara oleh media memberikan apresiasi terhadap apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu panjang Tentunya tanpa ada dukungan dari masyarakat mustahil keamanan dan kenyamanan dapat diwujudkan.

Melalui sinergitas kemitraan yang baik antara Aparat Negara dan Masyarakat diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di Kecamatan Rupat pada umumnya dan di Kelurahan Batu panjang pada khususnya.(Budi)

Penulis: Zanoer