Daerah

Putus Rantai Penyebaran Covid - 19, Gugus Tugas Covid -19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Secara Massal

pesisirnews.com pesisirnews.com
Putus Rantai Penyebaran Covid - 19, Gugus Tugas Covid -19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Secara Massal
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Dalam mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona di Kabupaten Pelalawan, Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan apel bersama dalam rangka penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak di kabupaten Pelalawan.


BACA JUGA :Rizal-Ramli---Mendorong-Presiden-Jokowi-Menghentikan-Semua-Proyek-Infrastruktur-Demi-Menyelamatkan-Rakyat-


Apel bersama ini di hadiri oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid -19 Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MT, Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasyim Risahondua, Sik. Msi, Dandim 0313 KPR yang diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf S Tarigan, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nophy Tennopero South, SH. MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan, Bambang Setyawan, SH. MH, Forum Komunikasi Umat Beragama dan Ormas/ Organisasi Pemuda dan perwakilan dari Perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan.


BACA JUGA :Nikah-Terapkan-Social-Distancing--Kapolres-Berikan-Apresiasi


Bupati Pelalawan, HM Harris dalam arahannya bahwa kita dalam kegiatan ini adalah melakukan penyemprotan massal disenfektan dalam pencegahan penyebaran Covid -19 dan juga sekaligus melakukan sosialisasi ke tengah - tengah masyarakat.


Penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara serentak di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Camat, Lurah sampai ke tingkat RT sudah kita instruksikan untuk mendata warga di wilayah mereka masing - masing, terutama mengenai warga yang baru datang dari daerah zona merah. Kalau ada di temukan segera di bawa langsung ke Puskesmas agar dilakukan pengecekan suhu tubuh, terang bupati Pelalawan.


Bupati Pelalawan, HM Harris langsung memimpin Penyemprotan desipnfektan seusai apel bersama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona ini.

[ADNOW]

PT Asian Agri salah satu Perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Penyemprotan desinfektan ini. Ahmad Taufik selaku humas Asian Agri mengungkapkan bahwa pihaknya ikut prihatin akan adanya wabah Virus Corona ini, pihaknya juga berharap wabah Virus Corona ini secepatnya bisa teratasi, pungkasnya. (Dav)

Penulis: Haikal

loading...