Daerah

Rapat Koordinasi DP2KP3A Gugus Tugas Layak Anak

pesisirnews.com pesisirnews.com
Rapat Koordinasi DP2KP3A Gugus Tugas Layak Anak

PESISIRNEWS.COM- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KP3A) menggelar rapat koordinasi gugus tugas layak anak, Jum'at (29/11/2019) di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir.


BACA. JUGA. :Bapeda--Kabupaten-Bengkalis-Gelar-Gebyar-Undian-PBB-P2-Di--Desa-Parit-Kebumen


Rapat dibuka langsung Ketua Gugus Layak Anak, Kepala Dinas Bappeda Inhil Ir Tengku Edi. serta hadir dalam rapat, beberapa dinas terkait, seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Disnakertrans, Dinas Pendidikan, DP2KP3A, DLHK, Kemenag, Dinas PU, KDDI dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil.


BACA JUGA. :Drs-H-Zulkifli-AS-sidak-City-Mall-Dumai-Terkait-Pemberitaan-Standar-Keamanan-Pekerja


Sekretaris DP2KP3A Kabupaten Inhil Ridwan mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini dalam rangka untuk percepatan melengkapi data bagi OPD yang terkait, sehingga apa kendala yang dialami di masing-masing OPD bisa diselesaikan dengan cepat dan bijaksana.

[MGID]

"Jadi rapat koordinasi ini tujuannya agar OPD lain yang terkait bisa memberikan data penunjang dalam percepatan penilaian. Sebab, masing-masing OPD ini memiliki indikator yang berbeda-beda.Makanya dengan adanya rapat ini, diharapkan semua OPD segera melengkapi data. Bahkan, dari intansi vertikal sangat mendukung sekali, tata cara pendataan melalui aplikasi ini. Semoga setiap hari, angka penilain terus semakin bertambah,"ujarnya.


Diterangkan Ridwan, untuk tahun ini

ia tetap optimis bisa meraih Kota Layak Anak (KLA) dengan predikat Nindya di Kabupaten Indragiri Hilir. Karena tahun sebelumnnya, DP2KP3A sudah mendapatkan predikat Pratama.

Penulis: Haikal