Daerah

Remikan Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi di Kecamatan Keritang, Bupati HM.Wardan Sampaikan Bahaya Karlahut.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Remikan Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi di Kecamatan Keritang, Bupati HM.Wardan Sampaikan Bahaya Karlahut.

Keritang - Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi dan P3MD tahun 2019 di Kecamatan Keritang, Kamis (13/2/2020) yang dihadiri lansung Bupati HM.Wardan di dampingi Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD, Kekan Kemenag, Kepala Bappeda, Kabag Kesra dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.


BACA JUGA :Kapolda-Riau-Diskusikan-Prediksi-Karhutla-2020


Kegiatan yang dipusatkan di Desa Nyiur Permai, Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi TA.2019 ini diawali dengan interaksi Bupati HM.Wardan dengan Anak-anak Tahfidz yang dites lansung dengan bacaan ayat-ayat Al-Qur'an oleh Bupati HM.Wardan

Kegiatan Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi ini dirangkai dengan peresmian 17 Rumah Tahfidz sekaligus Se-Kecamatan Keritang oleh Bupati HM.Wardan.


BACA JUGA :Satlantas-Polres-Pelalawan-Tertibkan-Mobil-yang-Parkir-di-Trotoar


Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan menyampaikan bahwa dengan Mempelajari Al-Qur'an akan bertambah iman kita serta nilai-nilai Al-Qur'an betul-betul bisa dihayati,

Disamping itu, kepada anak-anak sebagai generasi penerus dengan mempelajari Al-Qur'an akan tercermin dari prilaku dan Akhlakul Karimah dalam bergaul.


Sementara itu Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk seling menjaga untuk tidak membakar lingkungan masing-masing bahaya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Disamping itu, sanksi hukum berat apabila ada warga masyarakat yang membakar lahan dengan sengaja dengan saknsi hukum pidana dan kurungan.

[ADNOW]

Usai peresmian Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi dilanjutkan dengan peresmian 17 rumah Tahfidz Se-Kecamatan dan Peresmian Mesjid Jami'Nurul Ikhwan Desa Nyiur Permai Kecamatan Keritang(***).

Penulis: Haikal

loading...