Daerah

Resmi, Pengurus IPBS Dikukuhkan oleh Maria Tambunan


Resmi, Pengurus IPBS Dikukuhkan oleh Maria Tambunan
Bagan Batu


Pesisirnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi PDI Perjuangan, Maria Tambunan hadiri dan mengukuhkan Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS) masa Bakti 2020-2022 di Hotel Suzuya Bagan Batu, Sabtu (7/3/2020) malam.


Pengukuhan yang dihadiri ratusan pemuda dari berbagai kalangan yang berada di Kecamatan Bagan Sinembah juga dihadiri Muhamad Maliki yang juga perwakilan Ormas Pemuda Pancasila dan LSM Intra-Win Kabupaten Rokan Hilir.


Maria Tambunan dalam pengukuhan menyampaikan Malam ini dirinya mengunakan Atribut Anggota DPRD khusus Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS).


"Saya hadir di sini dengan Atribut kebesaran anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir khusus untuk para Pemuda yang bergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Bagan Sinembah. Namun dalam acara pengukuhan ini juga ternyata dihadiri oleh adinda Muhammad Maliki, seperti yang kita ketahui juga adalah Bakal Calon Bupati Rohil," sebut Maria.


Maria juga yang akrab dipanggil Kak Martam ini mengucapkan selamat atas terpilihnya Ilham Harahap sebagai ketua IPBS.


"Selamat untuk adinda saya Ilham Harahap, semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua IPBS dan dengan dikukuhkannya malam ini semoga akan menjadi arah perubahan pemuda ke arah yang lebih baik dan positif demi kemajuan pembangunan Kecamatan Bagan Sinembah yang kita cintai bersama," ucapnya.


Ketua terpilih Ikatan Pemuda Bagan Sinembah, Ilham Harahap (36), dalam pidato sambutanya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir semoga ke depannya menjadikan langkah sinergitas dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Khususnya.


"Ikatan Pemuda Bagan Sinembah berdiri berdasarkan pola pikir dan pandangan pemuda dalam konteks positif untuk membangun Negeri ini demi terwujudnya kemajuan di semua bidang, mari kita saling bergandengan agar semua itu dapat terwujud," demikian Ilham.(Budiman)

Penulis: Budi

loading...