Daerah

SERTU Hatta Sosialisasikan ke Pemuda, untuk Mengabdi pada NKRI dengan Jalan Masuk TNI/AD


SERTU Hatta Sosialisasikan ke Pemuda, untuk Mengabdi pada NKRI dengan Jalan Masuk TNI/AD

Pesisirnews.com,Kepenuhan- Ditengah kesibukan tugas sehari hari, Sertu Hatta tak lupa meluangkan waktunya untuk mensosialisasikan kepada para Pemuda yang mempunyai keinginan mengabdikan dirinya pada NKRI dengan jalan masuk TNI - AD.


Kegiatan ini akan terus dilakukan di Desa binaan masing-masing Babinsa, dan hari ini dilaksanakan kepada pemuda di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (26/02/2020).


BACA JUGA :Yonif-132-BS--Tanamkan-Disiplin-Dan-Kerapihan-Kepada-Anak-Anak-Usia-Dini-di-Tapal-Batas


Dalam sosialisasi kepada para pemuda sertu M. Hatta juga menyampaikan persyaratan dan ketentuan ketentuan yang harus dipersiapkan oleh para calon dengan tujuan selama ini para pemuda banyak yang belum memahami dan banyak tidak tahu syarat dan ketentuan nya masuk TNI - AD.


"Dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan para pemuda di wilayah Koramil 14/ Kepenuhan Kodim 0313/Kpr akan banyak untuk masuk TNI - AD". ungkap nya


BACA JUGA :Yonif-132-BS--Tanamkan-Disiplin-Dan-Kerapihan-Kepada-Anak-Anak-Usia-Dini-di-Tapal-Batas


Andre salah satu dari pemuda mengungkapkan, "Dengan dilaksanakan nya sosialisasi ini kami para pemuda sangat senang dan menanggapi dengan antusias serta tambah semangat, karna selama ini pengetahuan kami tentang TNI AD sangatlah minim dan hanya mengetahui dari HP atau medsos saja. namun sekarang dengan sosialisasi yang dilaksanakan Bapak Babinsa, kami sudah memahami dan tahu secara mendetil yang selama ini kami masih ragu-ragu kan dan kami sangat berterimakasih diadakan nya sosialisasi ini" tuturnya.


[ADNOW]


Danramil 14 / Kepenuhan kapten Inf Hendra P Barus, '"kita tidak pernah bosan dan mengingatkan kepada para Babinsa agar selalu menyampaikan dan mensosialisasikan penerimaan TNI - AD ini kepada para pemuda dan sekolah Sekolah, agar semenjak dini bisa menumbuhkan minat dan keinginan pemuda - pemudi kita untuk mengabdi kepada NKRI. yakni dengan jalan masuk TNI - AD khusus nya tingkat Tamtama, yang sekarang sudah mulai pendaftaran nya semoga dengan dilakukan nya kegiatan ini semakin banyak pemuda ,pemudi kita yang mempunyai cita cita masuk TNI - AD," harapnya. (ace)


Penulis: Admin