• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Rupat, Tiga Mesjid Terima Bantuan CSR BANK R

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Rupat, Tiga Mesjid Terima Bantuan CSR BANK Riau Kepri

admin Kamis, 16 Mei 2019 14:23 WIB
Bupati Bengkalis Amril mukminin foto bersama penerima  bantuan program CSR Bank Riau Kepr
Rupat, Pesisirnews.com Sebanyak tiga masjid di Kecamatan Rupat menerima bantuan program corperate social responbility (CSR) dari Bank Riau Kepri sebesar Rp 60 juta atau Rp30 juta untuk 3 masjid.

Penyerahan bantuan program CSR Bank Riau Kepri, bersamaan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Masjid Nurul Iman Desa Sukarjo mesim, Kecamatan Rupat, Rabu malam (15/5/2019).

Ketiga masjid yang menerima bantuan program CSR Bank Riau Kepri, yakni Masjid Nurul Iman, Dusun Teluk Kumbang Desa Sukarjo Mesim, Masjid Babul Ikhsan, Dusun Parit Gelam, Desa Sukarjo Mesim, dan Masjid Masjid taqwa dusun 3 pangkalan buah desa sungai cingam. Bantuan diserahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin disaksikan jajaran pimpinan dan staf Bank Riau Kepri kedai Batupanjang kecamatan Rupat

Pada saat bersamaan, Bupati Bengkalis juga menyerahkan santunan kepada kepada orang anak yatim, kaum dhuafa, bantuan dari Baznas

Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial juga menyerahkan bantuan kebutuhan pokok bagi lansia . Kemudian Bantuan pemerintah melalui K3S untuk anak yatim dan kaum dhuafa .

"Di bulan yang suci ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis berupaya membantu masyarakat lewat berbagai program santunan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh masyarakat," kata Bupati.

Ia juga berharap, kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta masjid yang mendapat bantuan, kiranya bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Sehingga santunan yang diberikan dapat meringankan beban yang memperoleh di bulan Ramadhan tahun ini.

"Kami juga tidak berdiam diri atas progres pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Insya Allah, dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat berbagai program strategis dalam memajukan masyarakat dari tingkat desa akan terus kita lakukan," ucapnya.

Seperti infrastruktur, lanjutnya, peningkatan jalan poros memang menjadi prioritas. Namun, untuk menuntaskan itu perlu biaya yang cukup besar dan waktu yang lumayan lama.

"Kami harap agar masyarakat untuk bersabar dan tetap mendukung Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kami tidak tinggal diam. Dari dukungan semua pihak insya allah kita bisa bersama-sama membangun negeri ini, sesuai visi dan misi Kabupaten Bengkalis," tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra,
Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Kepala Dinas Disperindag Raja Erlangga, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ketua MUI, H Amrizal, Ketua Baznas, H Ali Ambar, Ketua DDII, Muhammad Subli, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Rupat Hanafi S.pi Msi Sekcam Rupat Ahmad Tarmizi S.ag M.si Kapolsek Rupat Akp Marsial S.sos. koramil Rupat kapten infantri Tugino kepala upt pemeritahan kecamatan Rupat dan lurah/ kades se-kecamatan Rupat serta ratusan masyarakat. (Budi)
Loading...
Tags Bengkalis

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments